5 Rekomendasi Samsung Galaxy Terbaik -->
close
Pojok Seni
03 November 2020, 11/03/2020 07:28:00 PM WIB
Terbaru 2020-11-04T05:46:07Z
Artikel Sponsor

5 Rekomendasi Samsung Galaxy Terbaik

Advertisement

pojokseni.com - Samsung saat ini mendominasi pasar smartphone di dunia, serta Indonesia. Tidak ingin disusul oleh produsen smartphone lainnya, terutama produsen asal China. Kini Samsung begitu semangat memenuhi semua lini smartphone yang akan diproduksi.

Selain seri Galaxy S dan Note, dan Galaxy A. Pabrikan smartphone asal Korea Selatan ini pun tengah mengisi seri barunya. Yakni, seri Galaxy M dan Galaxy A yang mendapat pembaruan. Kedua seri baru ini membawa keunggulan di sektor baterai dan performa. 

Nah, bagi Anda pecinta smartphone Samsung, ada baiknya menyimak daftar rekomendasi Samsung Galaxy di bawah ini.

1. Samsung Galaxy M10

Galaxy M10 adalah salah satu smartphone pertama di keluarga Samsung Galaxy seri M dari Samsung. Harga yang terjangkau dan baterai berkapasitas tinggi menjadi prioritas dimana seri ini merupakan hal yang baru. Keunggulan dari Galaxy M10 sendiri adalah harganya yang begitu terjangkau. 

Hanya dengan Rp. 1,8 jutaan, Anda bisa mendapatkan smartphone ini. Ditambah dengan desain modern ala Infinity V yang nyaris tanpa bezel, dengan layar berukuran besar, serta menggunakan dual kamera utama. 

2. Samsung Galaxy A20s



Ini adalah salah satu smartphone pembanding harga paling layak di pasaran. Spesifikasi dan fiturnya juga cukup operasional. Dilengkapi dengan 3 kamera utama dan 1 kamera depan, serta kebutuhan gaming yang memadai. 

Buat Anda yang suka berfoto ria dan bermain game kasual, mungkin cocok menggunakan smartphone dari seri Samsung Galaxy A yang satu ini. Harganya yang terjangkau membuatnya layak untuk dimiliki. Hanya dengan Rp. 2,6 jutaan, Anda sudah bisa membawa pulang smartphone ini.  

3. Samsung Galaxy A30



Seri baru Samsung Galaxy A ini (dengan tambahan 0 di seri belakang) ditetapkan untuk menjadi “penguasa” di pasar smartphone kelas menengah ke atas. Untuk menyukseskan segmen ini, Samsung telah melengkapinya dengan fitur-fitur modern, dapur pacu yang bertenaga dan efisiensi performanya.

Hal itu juga yang dibekalkan pada Samsung Galaxy A30. Yang menonjol darinya adalah prosesor Exynos 7904 yang bertenaga dengan arsitektur inti Cortex-A73 dan dibangun di atas fabrikasi 14nm yang hemat energi. 

Selain itu, dengan dukungan baterai 4000 mAh (serta pengisian baterai cepat 15W), Samsung Galaxy A30 bisa menjadi smartphone andalan sepanjang hari. Untuk harganya sendiri sekitar Rp. 3 jutaan.

4. Samsung Galaxy A51



Samsung Galaxy A51 merupakan salah satu smartphone terlaris di dunia. Smartphone ini didukung oleh prosesor Exynos 9611 yang kuat, delapan inti pemrosesan dengan kinerja cepat dan efisien berkat teknologi fabrikasi 10nm. 

Tak hanya itu, Samsung Galaxy A51 juga didukung empat kamera utama secara bersamaan dengan tambahan lensa ultra wide dan sensor utama beresolusi tinggi. Satu lagi keunggulannya, yakni pembaca sidik jari yang terletak di bawah layar. Berkat harga yang cukup terjangkau sekitar Rp. 4,6 jutaan, Anda sudah bisa menikmati banyak keunggulan yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy A51.

5. Samsung Galaxy S9 Plus



Samsung Galaxy S9 plus pertama kali diluncurkan pada maret 2018. Smartphone dengan label flagship ini menawarkan fitur-fitur yang sangat memanjakan penggunanya. Dibekali dengan prosesor Exynos 9810 serta RAM 6GB, yang akan membuat performanya semakin gahar, baik itu untuk kebutuhan sehari-hari maupun untuk bermain game. 

Selain itu, dengan adanya dual aperture pada kamera bagian belakang, akan memanjakan Anda yang suka dunia fotografi menggunakan smartphone. Untuk harga Samsung Galaxy S9 plus ini berkisar di angka Rp. 80-10 jutaan. 

Seperti itulah 5 rekomendasi smartphone Samsung Galaxy terbaik yang bisa Anda jadikan pilihan saat akan membeli smartphone baru. Smartphone yang paling direkomendasikan adalah Samsung Galaxy S9 plus. Walaupun pada tahun 2018 harganya sangat mahal. Pada tahun ini, harga Samsung Galaxy S9 plus ini masih tergolong murah. 

Ads