Mobil Pick-up Bekas, Solusi Murah untuk Operasional Sanggar Seni -->
close
Pojok Seni
26 October 2020, 10/26/2020 04:24:00 PM WIB
Terbaru 2020-10-26T09:24:56Z
Artikel Sponsor

Mobil Pick-up Bekas, Solusi Murah untuk Operasional Sanggar Seni

Advertisement


pojokseni.com - Tiga tahun lalu, sanggar seni Reog Ponorogo di Surabaya mendapatkan bantuan mobil operasional berupa mobil Pick-up dari PLN Jawa Timur.


Sedangkan beberapa grup seni, baik seni musik tradisi, seni tari hingga seni teater juga memiliki mobil operasional berupa mobil pick-up. Mobil pick-up memang ditujukan sebagai mobil pengangkut barang, sehingga dianggap salah satu mobil yang mesti dimiliki oleh sanggar seni.


Selain itu, ketika tidak digunakan mobil pick up juga bisa dijadikan kendaraan untuk jasa angkut barang dan peralatan lainnya yang tentu bisa menambah penghasilan suatu grup seni. Mobil pick-up tidak termasuk mobil mewah, sehingga harganya juga terjangkau untuk dimiliki oleh grup seni.


Nah, informasi yang didapatkan PojokSeni dari berbagai situs menyebutkan bahwa harga mobil bekas jenis pick-up bahkan ada yang mulai dari Rp20 jutaan saja. Dengan harga yang nyaris seharga motor, tentunya menjadikan grup seni bisa dengan mudah memilikinya.


Tips Memilih Mobil Bekas jenis Pick-up


Mencari mobil bekas yang murah tentunya boleh-boleh saja. Hanya saja, berhati-hati memilih mobil bekas, karena bisa mendapatkan mobil yang sudah usang dan jelek. Bisa jadi badan luarnya terlihat bagus, namun bermasalah dengan mesinnya.


Ada juga mobil yang terlihat baik mesinnya, namun ada banyak onderdilnya yang mesti diganti. Hasilnya, uang yang dikeluarkan jadi sama saja. Bagaimana cara mencari mobil bekas yang aman dan terbaik?


Pastikan Anda membelinya di tempat yang terpercaya. Atau, bisa juga Anda membeli dari orang-orang yang terpercaya, sehingga mobil tersebut jelas terjaga dengan baik.


Namun, di saat pandemi seperti saat ini, tentunya akan lebih mudah bila berbelanja online bukan? Nah, bagaimana pula cara mencari mobil bekas jenis pick-up yang murah namun berkualitas lewat daring?


Anda bisa berkonsultasi dengan ahlinya mobil sebelum berbelanja. Nah, Anda bisa mencoba berbelanja di Mobil88 e-Store yang menyiapkan fitur live chat untuk Anda berkonsultasi dengan ahli sebelum membeli jenis mobil tertentu. Layanan ini juga berlaku selama 7 hari termasuk hari minggu, dari pukul 07.00 pagi sampai 21.00 malam.


Mobil88 e-Store menjadi pilihan yang tepat bila Anda ingin mencari mobil bekas yang murah namun berkualitas. Bahkan ada yang setara dengan mobil baru. Dengan fitur live-chat ini, Anda tidak perlu harus datang ke showroom untuk mengetahui kualitas, kelebihan serta hal lainnya terkait mobil yang Anda ingin cari.


Lebih menariknya, Anda bisa menggunakan layanan Cost on Delivery (COD) alias pembayaran ketika barangnya sampai. Jadi, setelah mobilnya sampai Anda bisa mencoba dulu mobilnya dengan ditemani staff dari mobil88 dan gratis.


Setelah sudah mantap dengan harganya, juga sudah test drive mobilnya ketika sampai di rumah atau di sanggar Anda, maka selanjutnya Anda sudah bisa memiliki mobil yang Anda inginkan tersebut.


Lebih menariknya, ada garansi dan jaminan uang kembali bila terjadi hal yang tak diinginkan pada mobil Anda. Jaminan dan garansi tentunya biasa Anda dapatkan ketika membeli mobil baru. Namun sangat jarang Anda dapatkan ketika membeli mobil bekas. Nah, pembelian di mobil88 justru memberikan jaminan uang kembali apabila mobil yang Anda pesan dengan yang Anda dapatkan berbeda atau justru lebih jelek. Ditambah lagi, juga ada garansi bila ada kerusakan dalam jangka waktu tertentu. Jadi semakin aman dan nyaman, bukan?


Jadi, tidak perlu ragu dan bingung lagi mencari mobil operasional untuk sanggar Anda. Tidak apa-apa juga mobil bekas, agar lebih hemat biaya namun terpenting fungsinya sama saja dengan mobil baru.

Ads