15 October 2020

author photo

Baca Juga


Deposito memang jadi satu dari banyak pilihan jenis investasi yang bisa dipilih. karena kebutuhan kali ini adalah tabungan untuk menikah, kamu akan membutuhkan investasi jangka panjang yang keuntungannya besar. Bunga deposito yang besar pasti kamu inginkan untuk berinvestasi, untungnya kamu akan tahu di mana bisa dapatkan investasi ini.


Tabung Dana yang Ada Dengan Deposito


Kebutuhan akan menikah sudah pasti ada. Entah itu akan jadi tanggungan orang tua atau kamu sepenuhnya, sebuah investasi bisa dipastikan akan membantu di masa-masa itu. Jika memang menikah jadi tanggungan kamu sendiri, maka gunakan keuntungan dan dana yang telah kamu alokasikan untuk modal.


Namun jika pernikahan nanti akan menjadi tanggungan orang tua kamu, dana dari deposito ini tetap akan berguna. Sudah pasti, sebab tetap akan ada kehidupan setelah menikah. Malahan, jika dana sudah disiapkan sejak dini kamu dan pasangan bisa segera memberikan uang muka beli rumah atau membeli perlengkapan di dalamnya jika sudah ada rumah.


Lalu, berapakah dana yang dibutuhkan untuk bisa menikah? Rentang dananya sebenarnya cukup jauh, menyesuaikan pesta pernikahan seperti apa yang diinginkan dan apakah benar yang dibutuhkan adalah resepsi juga. Jika nantinya kamu akan melaksanakan resepsi pernikahan, maka kisaran dana-dananya adalah sebagai berikut.


Kebutuhan

Kisaran Dana yang Dibutuhkan

Sewa gedung (setengah hari)

Rp5.000.000-Rp15.000.000

Catering (200 pax)

Rp10.000.000

Undangan dan dokumentasi

Rp7.500.000

Dekorasi, sound system

Rp6.000.000

Make up pengantin dan keluarga

Rp15.000.000

Biaya lain-lain

Rp3.000.000

Total

Rp46.500.000-Rp56.500.000

 

Keuntungan Deposito di Aplikasi digibank by DBS


Percayakan saja deposito online ke Aplikasi digibank by DBS. Karena di aplikasi ini, proses berinvestasi akan semakin mudah, praktis, dan semakin besar pula keuntungannya. Simak dulu yuk apa saja yang ditawarkan digibank by DBS melalui produk deposito.


-  Deposito Melalui Aplikasi 24/7


Semuanya akan dilakukan melalui aplikasi, yaitu Aplikasi digibank by DBS. Mulai dari registrasi, pilih deposito, dan memantau sampai berikan untung, kamu bisa mengakses aplikasi ini selama 24 jam penuh dalam 7 hari.


- Bunga hingga 5% 


Bunga deposito yang ditawarkan hingga 5% per tahun. Investasi yang seperti ini yang kamu butuhkan buat dapat untung besar.


- Deposito Mulai Dari 1 Juta


Jangan menunda-nunda investasi lagi, karena di digibank by DBS kamu sudah bisa jadi investor kalau hanya punya modal satu juta rupiah doang!


-  Tenor Mulai Dari 1 Bulan


Alasan mengapa deposito online sangat cocok untuk kamu yang ingin menabung untuk menikah adalah karena apa yang ditawarkan digibank by DBS ini bisa dipilih dengan tenor 1 bulan. Sangat singkat, namun sebagai investor kamu tetap akan terima keuntungan.


Cara Mudah Memulai Deposito Bersama Aplikasi digibank by DBS


Kamu mau mulai mencoba deposito? Ayo ikuti langkah-langkah di bawah ini:

  1. Login ke akun Aplikasi digibank by DBS Anda.
  2. Klik tombol Deposito.
  3. Klik buka Deposito Baru.
  4. Pilih Kebutuhan Kamu.
  5. Klik Setuju.
  6. Tulis Nominal yang ingin diinvestasikan.
  7. Pilih rencana deposito.
  8. Klik OK! untuk mulai.

Itulah cara yang bisa kamu lakukan. Karena sangat mudah dan cepat, maka ayo segera pastikan kamu memulai untuk berpikir soal perencanaan masa depan secara matang dan pastinya sangat menguntungkan. 


your advertise here

This post have 0 komentar

Harap tidak berkomentar yang melanggar HAM, SARA dan tindak kriminal lainnya.

Selanjutnya Posting Berikutnya
Sebelumnya Artikel Sebelumnya

Advertisement

Advertisement

Loading...