29 August 2020

author photo

Baca Juga

 

PojokSeni.com - Teater Lentera asal Jepara, Jawa Tengah akan menggelar pertunjukan teater elektronik (teatronik) bertajuk Mak Theng karya/sutradara Eko B Saputro. Pentas ini digelar sebagai dedikasi untuk para dokter, tenaga medis, relawan dan semua pejuang garda terdepan dalam penanganan Covid-19 yang tengah melanda negeri ini.


Pentas yang didukung pula oleh Panggung Kahanan ini sedianya akan ditayang-daringkan pada hari Minggu, 30 Agustus 2020 mendatang mulai pukul 20.00 WIB hingga selesai. Pentas ini akan digelar secara live-streaming di saluran YouTube Lentera Studio. 


Anda bisa menuju pranala https://bit.ly/PentasMakTheng untuk mendapatkan tiket gratis. Sebagai bentuk dukungan baik berupa donasi maupun sponsorship dari para penonton bisa dilakukan dengan transfer ke Bank Jateng norek 2 015 12626 7 atau dengan menghubungi Muhammad Irwanto di nomor ponsel 0857-0229-7636. 


Hasil donasi dan keuntungan dari kegiatan ini akan disumbangkan pada pelaku seni atau relawan garda terdepan yang terdampak pandemi Covid-19. Jadi, Anda bisa mendapatkan hiburan dengan menyaksikan teater secara daring, juga bisa beramal sekaligus meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak pandemi.


Selain pementasan, juga ada berbagai doorprize menarik bagi Anda yang sudah menonton. Cara untuk mendapatkannya yakni ikuti Instagram Teater Lentera Jepara dan komentar dengan tulisan "Nonton Yuk" di postingan : https://www.instagram.com/p/CEbz-d7pz4m/?igshid=1smmiwc8zvx23


Untuk informasi lebih lanjut terkait kegiatan ini bisa menghubungi Eko BS di nomor ponsel 0812-222-31305 atau Khoirul Anam di nomor ponsel 0896-4887-7942.

your advertise here

This post have 0 komentar

Harap tidak berkomentar yang melanggar HAM, SARA dan tindak kriminal lainnya.

Selanjutnya Posting Berikutnya
Sebelumnya Artikel Sebelumnya

Advertisement

Advertisement

Loading...