Ikuti Lomba Foto dan Artikel Jurnalistik untuk Pelajar, Guru, Wartawan dan Umum -->
close
Pojok Seni
31 July 2020, 7/31/2020 11:39:00 PM WIB
Terbaru 2020-07-31T16:39:52Z
ArtikelBerita

Ikuti Lomba Foto dan Artikel Jurnalistik untuk Pelajar, Guru, Wartawan dan Umum

Advertisement
Lomba foto dan artikel jurnalistik Kemdikbud RI
Lomba foto dan artikel jurnalistik Kemdikbud RI

PojokSeni.com - Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) RI kembali menggelar lomba menjelang bulan kemerdekaan RI yakni Agustus mendatang. Lomba dalam rangka peringatan hari kemerdekaan RI ke-75 bulan depan ini merupakan lomba Foto dan Artikel Jurnalistik.

Lomba dengan tema besar Pendidikan dan Kebudayaan ini mengambil tajuk khusus Merdeka Belajar, Gelora Budaya, Indonesia Bahagia. Setiap lomba dan artikel yang terbaik nantinya akan mendapatkan hadiah berupa piagam dan dana apresiasi.

Selain itu, lomba ini tidak dikenai biaya alias gratis. Namun, keputusan juri dan panitia tidak bisa diganggu gugat. Selain itu, syarat lainnya adalah peserta tidak bisa mengikuti dua kategori sekaligus. Apabila diketahui ada yang mengikuti dua kategori sekaligus, maka akan segera didiskualifikasi.


Lomba ini terbagi dalam 5 kategori, yakni untuk pelajar, guru, dosen, wartawan dan umum. Pendaftaran dan pengiriman foto atau artikel hingga tanggal 31 Agustus 2020 mendatang. Jadi, masih ada waktu satu bulan sampai waktu deadline pengirimannya.

Untuk informasi lebih lengkap. Anda bisa langsung cek di situs resmi kemdikbud.go.id. Jadi, persiapkan foto atau artikel jurnalistik terbaik saat ini, dan ikuti perlombaan ini.

Ads