Harga Agya Jakarta dan Kelebihan Mobil Toyota Agya -->
close
Pojok Seni
26 June 2020, 6/26/2020 01:09:00 PM WIB
Terbaru 2020-06-26T06:09:30Z
Artikel Sponsor

Harga Agya Jakarta dan Kelebihan Mobil Toyota Agya

Advertisement

Kelebihan Toyota Agya

Toyota Agya merupakan salah satu produk dari Toyota yang digemari oleh masyarakat Indonesia. Bagi Anda yang tinggal di Jakarta dan membutuhkan transportasi pribadi, mobil yang satu ini dapat menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Harga Agya Jakarta sendiri memiliki kisaran yang berbeda untuk setiap tipenya. Bagi Anda yang penasaran mengehari harga dan kelebihan mobil yang satu ini, simak ulasan berikut.

Harga Toyota Agya

Harga Agya Jakarta sendiri berbeda-beda yakni tergantung dari tipe yang diinginkan. Berikut harga Toyota Agya berdasarkan tipe mobilnya.

  • Toyota Agya tipe 1.0 G M/T dibanderol dengan harga dikisaran Rp 143.300.000

  • Toyota Agya 1.2 G A/T TRD dibanderol dengan kisaran Rp 163,700,000

  • Toyota Agya 1.2 G M/T TRD dibanderol dengan kisaran harga Rp 150.600.000

  • Toyota Agya 1.2 G A/T dibanderol dengan kisaran harga Rp 159.400.000

  • Sedangkan untuk Toyota Agya 1.2 G A/T TRD dibanderol dengan harga Rp 163.700.000

Itulah harga Harga Agya Jakarta. Harga ini bisa berubah jika memang ada perubahan penetapan harga dari produsen maupun promo yang diadakan oleh pihak dealer.

Kelebihan Toyota Agya

Setelah mengetahui harga Toyota Agya Jakarta, Anda perlu mengetahui kelebihan mobil ini. berikut beberapa keunggulan mobil Agya tersebut.

  1. Kabin Hening

Setelah mengetahui Harga Agya Jakarta ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu tentang keunggulan mobil yang satu ini. keunggulan pertama yang di hadirkan mobil agra adalah karena kabinnya yang begitu hening. Ruangan dalam mobil ini terasa lebih tenang sehingga pengendara pun akan merasa jauh lebih nyaman tentunya.

Pada Agya keluaran terbaru, Toyota bahkan tak segan-segan menambahkan peredam suara yang ada pada balik dashboard serta juga berada pada balik kap mesin mobil. Tak tanggung-tanggung, mobil versi terbaru ini juga dilengkapi dengan penggunaan material plafon. Artinya, suara hujan dapat diredam dengan lebih baik sehingga tidak akan menimbulkan kebisingan.

  1. Getaran Kabin Lebih Halus

Keunggulan selanjutnya dari mobil ini masih terletak pada area kabinnya. Mobil yang satu ini memiliki jenis mesin yang lebih halus. Hal ini dikarenakan adanya penggantian pada bagian rubber engine mounting. Bagian tersebut kini lebih berkualitas daripada versi sebelumnya. Nah, dengan perubahan tersebut maka ketika perpindahan gigi terasa jauh lebih halus dan getaran pada area kabin pun dapat diminimalisir. Harga Agya jakarta

  1. Suspensi Lebih Stabil

Harga Toyota Agya Jakarta dengan kisaran mulai 140 jutaan, namun keunggulan mobil yang satu ini seolah tidak ada habisnya. Toyota Agya sendiri memiliki keunggulan pada bagian suspense yang dinilai jauh lebih stabil apalagi jika pada tikungan. Hal ini dikarenakan adanya perubahan pada bagian suspensi Toyota tipe terbaru dengan para pendahulunya. Apalagi kini mobil ini juga dilengkapi dengan menggunakan stabilizer. Alhasil, efek limbung pun menjadi lebih berkurang.

Itulah beberapa keunggulan serta informasi mengenai Harga Agya Jakarta. Anda bisa membeli mobil ini lewat Astrido. Astrido juga memiliki berbagai koleksi mobil Toyota yang lengkap terupata mobil Agya dengan segala tipenya. Anda juga dapat mengunjungi website dari Astrido untuk mendapatkan berbagai macam spesifikasi dan harga yang lebih jelas melalui website tersebut. 

Astrido sendiri selain melakukan penjualan mobil pun juga melakukan pelayanan service untuk mobil Toyota tentunya. Pelayanan ini akan sangat memudahkan Anda yang ingin melakukan service dengan metode booking. Metode pembayarannya pun sangat beragam, bukan hanya cash tapi juga cicilan sehingga akan meringankan pembayaran mobil impian Anda tersebut.

Ads