Bingung Mau Investasi Deposito? Coba Pakai Deposito Online digibank by DBS -->
close
Pojok Seni
10 March 2020, 3/10/2020 08:00:00 PM WIB
Terbaru 2020-03-12T08:39:39Z
Artikel Sponsor

Bingung Mau Investasi Deposito? Coba Pakai Deposito Online digibank by DBS

Advertisement
Ilustrasi Deposito Online
Sistem informasi digital yang berkembang selama beberapa tahun belakangan ini, telah membawa banyak sekali perubahan di dalam kehidupan kita. Kemudahan-kemudahan bisa kita nikmati, termasuk berbagai fasilitas online yang membuat semua urusan menjadi lebih praktis dan cepat.

Layanan perbankan berbasis internet menjadi salah satu fasilitas terdepan tidak terkecuali dengan produk deposito. Transaksi deposito online akan lebih aman asalkan bertransaksi di Bank dunia seperti DBS. DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik seperti deposito online.

Bagi Anda yang selalu membutuhkan kemudahan dan juga kecepatan dalam berbagai urusan keuangan Anda, maka semua hal ini tentu akan menjadi sebuah pengalaman yang menyenangkan. Bukan hanya transaksi keuangan saja, melalui layanan online yang semakin canggih, dimungkinkan untuk melakukan investasi, termasuk di dalam bentuk deposito sekalipun.

Mudahnya Mengakses Deposito Online


Jika selama ini waktu dan juga kesulitan untuk mengakses layanan investasi adalah kendala Anda untuk berinvestasi, maka hal seperti ini tidak perlu lagi Anda temui saat ini. Beberapa bank telah memiliki layanan online yang lebih memadai, sehingga Anda akan dimungkinkan untuk melakukan lebih banyak transaksi perbankan saat ini. Anda bisa dengan mudah dan lebih praktis berinvestasi melalui deposito online.

Lain halnya dengan deposito biasa yang mewajibkan Anda untuk mendatangi bank dalam pengajuan formulir sekaligus melakukan pengisian data Anda secara manual di sana, melalui layanan e-channel bank maka deposito online dapat dengan mudah.

Bagaimana Cara Membuka Deposito Online?


Bila melihat sistem yang mengusung deposito online, dapat dipastikan bahwa produk ini bisa diakses dengan lebih cepat dan mudah. Meski belum semua bank memiliki layanan yang satu ini, namun beberapa bank besar di Indonesia telah menerapkan layanan ini di situs resmi mereka, sehingga Anda akan lebih mudah untuk membuka rekening deposito di sana.

Namun tidak jauh beda dengan layanan produk perbankan lainnya, deposito online juga akan memiliki sejumlah syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh masing-masing bank penerbitnya. Sangat penting untuk membaca dan memahami dengan baik semua ketentuan tersebut, sehingga bisa memiliki informasi yang paling akurat terkait dengan produk perbankan yang digunakan ini.

Bacalah semua syarat dan ketentuan ini dengan cermat, sebelum melakukan pembukaan rekening deposito dan mengisi semua data yang dibutuhkan di sana. Jangan sampai lupa mengisi nominal dana yang akan didepositokan, dan memilih jangka waktunya sekaligus. Biasanya, minimal dana deposito sudah ditentukan langsung oleh pihak bank, dimana rata-rata bank menetapkan nominal Rp 8 hingga Rp10 juta sebagai dana minimalnya, tergantung pada kebijakan masing-masing bank. Namun itu tidak berlaku di deposito online ini, Setoran awal deposito digibank by DBS bisa dimulai dari 1 juta rupiah.

Lalu, apa keuntungan transaksi deposito digibank by DBS?


Ada 4 keuntungan ber-deposito digibank, yaitu :

Deposito melalui aplikasi, 24/7


Dengan adanya layanan 24/7, artinya kita bisa kapan saja dan dimana saja dalam bertransaksi deposito. Cukup gunakan aplikasi digibank by DBS, maka transaksi deposito online akan  semakin mudah.

Bunga kompetitif


Ini membuat Anda dapat lega menyisihkan dana Anda untuk keperluan yang lain tiap bulannya

Deposito mulai 1 juta


Setoran pertama yang super ringan, kita dapat membuka deposito mulai dari angka 1 juta rupiah

Tenor mulai dari 1 bulan


Tenor jangka pendek yang lebih memudahkan kita jika ingin mengambil dana sewaktu-waktu.

Ads