11 October 2019

author photo

pojokseni.com - Dalam rangka Hari Seni Rupa, BEM FISIP UI menggelar kegiatan Pameran Karya Hari Seni Rupa bertajuk "Rayakan Cerita Kita" (#KaryamuCeritamu) . Kegiatan ini telah melalui rangkaian perjalanan yang cukup panjang, dan telah tiba saatnya untuk melihat dan mengapresiasi karya terbaik para perupa.

Pameran Karya Hari Seni Rupa ini sedianya akan digelar pada hari Jumat (11/10/2019) hingga Minggu (13/10/2019) mendatang. Tentunya, jangan lupa catat tanggalnya dan hadir ke lokasi gelaran acara yakni di Hadiprana Art Centre, Kemang, Jakarta. Anda bisa datang untuk menyaksikan cerita lewat karya seni rupa terbaik hasil para perupa ini mulai pukul 11.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB.


Berikut para pembuat karya dalam Pameran Seni Rupa kali ini:



  1. Abdul Razak
  2. Bagoes Galistan
  3. Glanis Izza
  4. Iona Savalida
  5. Kevin Dary Tirta
  6. Lovea Maharani
  7. Marsha Vanessa
  8. Mikael Aldo
  9. Mutia Hanifa
  10. Rivaldo Herman
  11. Wilsa Naomi


Sedangkan kurator adalah Oky Arfie Hutabarat. Tema dari karya-karya tersebut adalah "Refleksi Diri akan Konformitas". Selain mengetahui apa saja yang ingin disampaikan para perupa lewat karya-karyanya, dengan mengunjungi Pameran Karya Hari Seni Rupa 2019 ini, berarti Anda juga telah mendukung terus bergeliatnya cabang seni satu ini di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi dan mengikuti akun Instagram Hari Seni Rupa (@harisenirupa) dan pantau terus lini masanya untuk mendapatkan informasi terbaru terkait acara ini.

Atau, untuk informasi lainnya, Anda bisa menghubungi narahubung Janey (089637596966) dan mengunjungi Departemen Seni Budaya BEM Fisip UI. (ai/mp/pojokseni)

your advertise here

This post have 0 komentar

Harap tidak berkomentar yang melanggar HAM, SARA dan tindak kriminal lainnya.

Selanjutnya Posting Berikutnya
Sebelumnya Artikel Sebelumnya

Advertisement

Loading...

Advertisement