03 September 2019

author photo


pojokseni.com - Grup teater Sindikat Aktor Jakarta dijadwalkan akan mementaskan lakon berjudul Pertja (baca: perca) karya Benny Yohanes, Sutradara Joind Bayuwinanda. Pentas ini rencananya akan digelar di Gedung Kesenian Jakarta pada hari Kamis (5/9/2019), pukul 20.00 WIB mendatang.

Beberapa pemain yang akan dibawa dalam pementasan ini antara lain Nia Y.A (sebagai Rosa), Angelibi (sebagai Pupu), Miana SA (sebagai Selasih), Haikal Sanad (sebagai Rian) dan Joind Bayuwinanda (sebagai Brojo). Sebelumnya, dalam Festival Teater Jakarta Barat 2019, lakon ini menjadikan Sindikat Aktor Jakarta sukses menyabet Aktris Terbaik dan Pembantu Aktor Terbaik dalam festival tersebut.

Sebagaimana diungkapkan akun IG Sindikat Aktor Jakarta, berikut sinopsis dari kisah Pertja ini:

Jakarta merupakan surga bagi pebisnis, kaum elite intelektual dan pemburu harta tetapi neraka bagi kaum miskin. Dan Jakarta juga bisa membuat seseorang dalam waktu singkat menjadi kaya atau menjadi mayat bahkan ada juga yang taat beragama sampai kehilangan Tuhannya. Lalu Perempuan sebagai kaum feminim berjuang mengangkat martabat diantara gencarnya tekanann kapitalis dan patriaki yang melahirkan unggulnya kekuatan sentimentil atau tendensius pada aksi atau reaksi dari perasaan yang berlawanan sehingga martabat dan kebebasan bisa dicapai dengan cara yang irasional menjadi sebuah pembenaran yang sulit diurai dalam ilmu perasaan. "Pergilah bersama malam, hanya saat malam dunia memberimu banyak pilihan"

Tertarik menyaksikan pertunjukan ini? Silahkan reservasi tiket secepatnya agar tidak kehabisan. Anda bisa memesan tiket melalui Riska Irmayanti di nomor WA 0895 0119 8907. (ai/pojokseni.com)
your advertise here

This post have 0 komentar

Harap tidak berkomentar yang melanggar HAM, SARA dan tindak kriminal lainnya.

Selanjutnya Posting Berikutnya
Sebelumnya Artikel Sebelumnya

Advertisement

Advertisement