Dua Teknik Untuk Menciptakan Rambut Keriting Gantung -->
close
Pojok Seni
23 September 2019, 9/23/2019 10:00:00 AM WIB
Terbaru 2019-09-23T16:37:22Z
Artikel SponsorUlasan

Dua Teknik Untuk Menciptakan Rambut Keriting Gantung

Advertisement
keriting gantung
Ilustrasi rambut keriting gantung
pojokseni.com - Model rambut tentu saja akan disesuaikan dengan keinginan pemiliknya. Berbagai jenis, bentuk dari model rambut yang ada dan berkembang. sejumlah model tersebut telah menjadi populer dan banyak digunakan oleh manusia di dunia. Rambut keriting menjadi salah satu model rambut yang sudah tak asing lagi di telinga manusia tentunya.
Rambut keriting bisa saja sudah ada sejak lahir, namun bagi kamu yang berambut lurus dan memiliki keinginan untuk mengubahnya menjadi rambut keriting. Kamu bisa pergi ke salon dengan mudah. Rambut keriting juga memiliki jenis yang lebih dari satu. Keriting gantung menjadi salah satu dari sekian jenis rambut keriting yang ada dan digunakan oleh manusia.
Sejumlah cara bisa kamu lakukan dengan mudah jika tidak ingin pergi dan berdiam diri terlalu lama di sebuah salon. Apalagi jika kamu pergi ke salonnya sendiri tanpa ada yang menemani, hal itu pasti akan membuat kamu merasa bosan. Kali ini kami akan memberikan informasi mengenai bagaimana cara membuat atau menciptakan rambut keriting gantung dengan tidak akan mengharuskan kamu untuk pergi ke salon.
Informasi yang kami bagikan mengenai Keriting gantung ini bisa kamu lakukan atau praktekan dengan mudah dan menggunakan alat yang seadanya. Kamu juga tidak akan diharuskan untuk mengeluarkan banyak uang hanya untuk mengkriting rambut lurus yang kamu miliki. Langsung saja ini dia informasinya untuk kamu semua.

Menggunakan roll rambut

Alat yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi ditelinga sejumlah orang. alat ini memang sanat dipercaya ampun untuk membuat rambut lurus yang kamu punya menjadi keritig sesuai dengan yang kamu inginkan. Roll rambut juga bisa sangat mudah kamu dapatkan disejumlah tempat yang menjualnya. Mini market atau supermarket sudah pasti menyediakan alat yang kamu butuhkan untuk membuat rambut kamu keriting sesuai dengan yang kamu mau.
Caranya tentu saja sangat mudah, kamu hanya perlu menyiapkan terlebih dahulu roll rambut tersebut, ambil beberapa helai rambutmu dan kemudian gulungkan pada roll rambut yang telah kamu siapkan sebelumnya. lakukan terus seperti itu, hingga rambutmu tergulung semua, jumlah roll rambut yang harus kamu sediakan bisa kamu sesuaikan dengan tebal rambut yang kamu miliki. Setelah terhitung 2-3 jam, kamu bisa melepaskan roll rambut tersebut, dan Keriting gantung yang kamu inginkan sudah bisa kamu dapatkan.

Curling Iron

Tak hanya menggunakan roll rambut, kamu juga bisa menggunakan alat canggih yang satu ini. panas yang dihasilkan oleh alat yang satu ini bisa membuat rambut keriting kamu bertahan lebih lama. Bagi kamu yang belum memiliki alat ini, kamu bisa membelinya dengan mudah. Toko onlinepun sudah banyak yang menyediakannya.Cara untuk menciptakan rambut keriting dengan menggunakan alat ini sangat mudah. 
Kamu harus memanaskan alat yang satu ini terlebih dahulu, sebelum mulai menngeriting rambutmu, jika sudah kamu bisa mulai mengeritingnya sedikit demi sedikit dari rambut yang kamu miliki. Lakukan terus seperti itu, hingga semuanya berhasil kamu keriting. Cara ini hanyalah sebagian dari cara yang ada untuk membuat rambutmu keriting. Jika kamu ingin menggunakan cara yang lain, kamu bisa mengklik Keriting gantung kata tersebut.

Demikianlah ulasan singkat mengenai sejumlah cara untuk membust rambut Keriting gantung yang bisa dilakukan dengan mudah dirumah dan tanpa mengharuskan kamu untuk pergi ke salon. Semoga bermanfaat. (as/pojokseni.com)

Ads