26 August 2019

author photo

Baca Juga



pojokseni.com - Mini adalah sebuah mobil yang berukuran kecil yang diproduksi oleh British Motor Corporation (BMC) dari tahun 1959 hingga 2000. Model dari mobil ini dianggap sebagai ikon dari Inggris pada tahun 1960-an. Pada tahun 1999 Mobil mini terpilih sebagai mobil kedua paling berpengaruh pada abad ke-20.

Tentang Mini Cooper


Mini Cooper dan Cooper “S” adalah bentuk model sporty dari mobil ini yang sukses sebagai mobil reli, yang berhasil memenangkan kejuaraan reli empat kali dari tahun 1964 sampai 1967. Pada awalnya mini dijual oleh Austin dan Morris.  Mini dipasarkan oleh Austin pada tahun 1980 dan 1988 menjadi Rover Mini.

Mini Cooper memiliki bentuk yang unik dan mungil karena diproduksi dari Inggris yang terkenal sebagai pabrik yang memproduksi mobil mungil bergaya Negeri Elisabeth. Mini Cooper dipasarkan dengan harga yang cukup tinggi namun mobil ini memiliki banyak penggemar di indonesia. Dan akan diperkirakan bahwa Mini Cooper akan berjaya di pasar otomotif Indonesia.

Karena Mini Cooper ini belum memiliki pesaing pada segmentasi yang sama. Sehingga bisa dipastikan Mini Cooper yang berbentuk mungil dan mewah ini akan menjadi produk yang diminati konsumennya.

Harga Mini Cooper


Untuk tipe termurah Mini Cooper  memiliki top speed sebanyak 210 km/jam yang mampu dicapai berkat mesin 1.5L 3- silinder twin turbonya. Ada beberapa tipe mobil Mini Cooper yang di jual di Indonesia. Ada 5 model Mini Cooper yang diminati konsumen di Indonesia, yaitu tipe 3 Door, 5 Door, Countryman, Cabrio, Clubman, dan John Cooper Works. Semua model ini memiliki desain, varian warna fitur yang premium dan membuat Harga Mini Cooper cukup tinggi.

Mini Cooper 3 Door merupakan tipe Mini Cooper pertama yang dipasarkan. Model yang satu ini memiliki bagian bodi yang paling menarik dibandingkan model Mini Cooper lainnya. Dikombinasi dengan setir kemudi racing. Mini Cooper 3 door ini dianggap Sporty look dengan pilihan warna klasik yang keren menjadi ciri khas Mini Cooper 3 Door.

Banyak konsumen yang menyukai model Mini Cooper 3 Door ini karena terasa ringan dan mudah untuk dioperasikan. Ditambah dengan bagian bagasi belakang yang memiliki kapasitas besar untuk menampung kebutuhan konsumen. Selain itu  warna model  Mini Cooper 3 Door aneka varian warnanya.

Varian Warna Mini Cooper


Mini Cooper 3 Door aneka varian warna menyediakan dalam 10 varian warna yang berbeda yaitu sebagai berikut :


  1. White Silver Metallic
  2. Pepper White
  3. British Racing Green
  4. Deep Blue
  5. Blazing Red Metallic
  6. Moonwalk Grey Metallic
  7. Volcanic Orange
  8. Melting Silver Metallic
  9. Electric Blue 
  10. Midnight Black


Dari kesepuluh warna tersebut diketahui tidak akan merubah atau mempengaruhi  pada fluktuasi harga Mini Cooper 3 Door ini. 

Berikut ini adalah spesifikasi Mini Cooper 3 Door:


Tipe Mesin : 2.0L MINI TwinPower Turbo empat silinder
Isi Silinder : 1.998 cc
Tenaga maksimum : 192 dk
Torsi Maksimum : 280 Nm
Transmisi : 7-percepatan Steptronic Sport Transmission
P x L x T : 3.850 x 1.727 x 1.415 mm
Wheelbase : 2.495 mm
Rem depan : Disc Vented
Rem belakang : Disc Vented
Velg         : 17” Light Alloy Wheels

Berikut ini adalah Harga Mini Cooper 3 Door varian aneka warna sebagai berikut :



  • Mini Cooper 3 Door memiliki harga pasaran sekitar Rp 745.000.000
  • Mini Cooper 3 Door S memiliki harga pasaran sekitar Rp 930.000.000
  • Mini Cooper 3 Door S Ice Blue Edition memiliki harga pasaran sekitar Rp 999.000.000
  • Mini Cooper 3 Door John Cooper works memiliki harga pasaran sekitar Rp 1.085.000.000
  • Mini Cooper 3 Door John Cooper Works Rebel Green memiliki harga pasaran sekitar Rp 1.095.000.000


Dalam membeli sebuah produk mobil harus selalu mengenali tentang spesifikasi, Varian Warna dan juga ragam harganya. Mini Cooper 3 Door memiliki varian warna yang klasik sehingga membuat para konsumen menyukai Jenis Mini tersebut.

your advertise here

This post have 0 komentar

Harap tidak berkomentar yang melanggar HAM, SARA dan tindak kriminal lainnya.

Selanjutnya Posting Berikutnya
Sebelumnya Artikel Sebelumnya

Advertisement

Advertisement

Loading...