20 July 2019

author photo


pojokseni.com - Kabar duka kembali menerpa dunia sastra Indonesia. Arswendo Atmowiloto, sastrawan senior Indonesia berpulang pada hari Jumat (19/7/2019) di kediamannya. Sastrawan dan juga wartawan senior Indonesia ini sempat dirawat di RS Pertamina Pusat, Jakarta karena penyakit prostat.

Informasi yang diterima Pojokseni.com, sastrawan kelahiran tanggal 26 November 1948 ini meninggal pada pukul 17.50 WIB di rumahnya yang terletak di kawasan Petukangan, Jakarta. Ia meninggalkan seorang istri, Agnes Sri Hartini dan 3 orang anak, Albertus Wibisono, Pramudha Wardhana dan Cicilia Tiara.


Salah satu sahabat Arswendo Atmowiloto, Rudolf Puspa yang juga sutradara Teater Keliling lewat akun Facebooknya mengajak semua berdoa untuk arwahnya.

"Arswendo wafat hari ini pk 17.50 dirumahnya. Mari berdoa bagi arwahnya. Kenangan bersama Jose dan Wendo tahun lalu jadi juri fes drama di LPSR," tulis Rudolf Puspa seraya membagikan kenangan terakhir bersama almarhum.

Nama Arswendo bagi sebagian besar masyarakat Indonesia tentu dikenal sebagai penulis skenario sinetron era 90-an yang begitu berkesan, salah satunya Keluarga Cemara. (ai/pojokseni.com)
your advertise here

This post have 0 komentar

Harap tidak berkomentar yang melanggar HAM, SARA dan tindak kriminal lainnya.

Selanjutnya Posting Berikutnya
Sebelumnya Artikel Sebelumnya

Advertisement

Advertisement