27 June 2019

author photo


pojokseni.com - Akhir bulan ini ada pertunjukan tari yang direkomendasikan untuk Anda saksikan. Penampil adalah Na Hoon Park asal Korea Selatan yang akan pentas pada hari Sabtu (29/6/2019) di Teater Salihara, Jl. Salihara no.16, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Pentas ini bertajuk Three Airs and The Two Doors. Dalam pentas ini, Na Hoon Park akan membawakan dua karya pentingnya. Three Airs membangun cerita tentang kehidupan manusia melalui tiga orang penari yang berlaku sebagai “organisme” udara. The Two Doors mengungkapkan makna dan rahasia penari melalui pernyataan-pernyataan saling bertentangan yang dilontarkan si penari.

Na Hoon Park adalah koreografer yang pernah terpilih sebagai seniman baru berbakat dari Dewan Kesenian Korea Selatan pada 2003. Karya Three Airs pernah beroleh penghargaan dalam 3rd Performing Arts Market (PAMS) di Seoul, Korea Selatan. Ia telah tampil di sejumlah negara, mengikuti program kerja sama budaya serta pernah menjadi seniman mukiman di Jerman, Italia dan Amerika Serikat

Sebagai pemberitahuan, pertunjukan ini tertutup dari pengambilan gambar dan video. Dokumentasi pementasan akan disediakan pihak Salihara. (ai/pojokseni.com)
your advertise here

This post have 0 komentar

Harap tidak berkomentar yang melanggar HAM, SARA dan tindak kriminal lainnya.

Selanjutnya Posting Berikutnya
Sebelumnya Artikel Sebelumnya

Advertisement

Advertisement