17 June 2019

author photo

Pojokseni.com - Kota Padangpanjang kembali disuguhkan pertunjukan seni yang menarik, kali ini adalah pertunjukan teater yang bertajuk "Bukik Tui" karya/sutradara Frisdo Ekardo. Pertunjukan yang dihelat di Gedung Pertunjukan Hoerijah Adam pada tanggal 18 Juni 2019 puul 20:00 WIB ini dilaksanakan dalam rangka pertunjukan Tugas Akhir Penciptaan Seni Teater Pasca Sarjana Institut Seni Indonesia Padangpanjang. 

Frisdo Ekardo sebagai pengkarya tidak berkerja sendiri dalam karya ini, ia dibantu oleh Alaliza Nurriahzah sebagai Asisten Sutradara, dan Wanda Rahmat Putra sebagai Dramaturg dan tim kreatif lainnya. Tidak hanya itu, pertunjukan ini dapat terselenggara juga berkat dukungan tim produksi dibawah pimpinan Rahma Dona sebagai Pimpinan Produksi dan Erik Novriwandi sebagai Stage Manager.



Tidak hanya itu, pertunjukan Tugas Akhir ini juga didukung oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi Seni Teater, Himpunan Mahasiswa Prodi Desain Komunikasi Visual, Himpunan Mahasiswa Prodi Televisi dan Film, Himpunan Mahasiswa Prodi Karawitan dan B3mime. Untuk publikasinya, pertunjukan ini memiliki media patner yaitu Pojokseni.com, Teraseni.com, Padang TV, dan IPS Padangpanjang.

Pertunjukan "Bukik Tui" yang mengangkat kisah pahit getir kehidupan para penambang kapur yang berada di Bukit Tui, Padangpanjang dengan konsep penggarapan yang menggunakan tubuh pantomim sebagai dasar pencarian geraknya.

Bagi Anda para penikmat seni pertunjukan yang berada di area sekitar Sumatera Barat, jangan sampai melewatkan pertunjukan Tugas Akhir Pasca Sarjana Institut Seni Indonesia Padangpanjang oleh Frisdo Ekardo yang bertajuk "Bukik Tui", karena tidak dipungut biaya apapun. (pojokseni/isi)
your advertise here

This post have 0 komentar

Harap tidak berkomentar yang melanggar HAM, SARA dan tindak kriminal lainnya.

Selanjutnya Posting Berikutnya
Sebelumnya Artikel Sebelumnya

Advertisement

Advertisement