10 April 2019

author photo

Baca Juga

Foto ilustrasi wanita berkulit putih dan lembut. (Ariska Putri dalam ajang Miss Grand International memperkenalkan pakaian dari Lampung, sumber Liputan6)
pojokseni.com - Wanita di seluruh penjuru dunia, tak terkecuali di Indonesia tentunya menginginkan kulit putih, bercahaya dan lembut. Oleh karena itu, perawatan kulit menjadi hal yang wajib dipenuhi bagi seorang wanita. Jadi, wajar saja ada banyak wanita yang rela mengeluarkan banyak biaya untuk kecantikan kulitnya.

Apalagi, bagi wanita yang merupakan pekerja seni, seperti penari, pemain teater dan sebagainya. Tentunya, memerlukan kulit yang sehat agar tetap anggun ketika berada di atas panggung. Model, dan artis juga terus mencari produk kecantikan terbaik untuk kesehatan kulitnya.

Hanya saja, berhati-hati memilih produk kecantikan. Salah pilih, bukannya menjadikan kulit menjadi putih, malah terlihat rusak dan kusam. Oleh karena itu, pilih produk yang kandungannya alami. Salah satu bahan alami yang bisa menjadikan kulit menjadi lebih putih dan lembut adalah susu kambing.

Susu kambing mengandung anti oksidan yang menangkal radikal bebas, sehingga kulit tetap cerah bersinar. Ditambah lagi, susu kambing juga mengandung asam laktat yang menghidrasi kulit, bahkan nutrisinya mampu dengan optimal masuk hingga ke jaringan kulit paling halus sekalipun. Jadinya, kulit menjadi semakin sehat, halus, dan lembut.

Kesimpulannya, apakah benar susu kambing dapat menjadikan kulit menjadi putih, lembut dan bercahaya? Tentu saja, jawabannya adalah "iya".

Sekarang, bukankah sulit untuk mendapatkan susu kambing, apalagi yang berkualitas baik, bukan? Nah, ada produk yang direkomendasikan untuk Anda yang sedang mencari produk dengan bahan susu kambing alami untuk perawatan kulit. Produk tersebut adalah Velvy.


Velvy, Produk Kecantikan Berbahan Susu Kambing Alami


Salah satu produk dengan bahan susu kambing yang pas untuk Anda coba adalah produk dari Velvy. Tentunya, Anda pasti penasaran dengan rahasia kulit putih, lembut dan sehat dengan Velvy, bukan?

Ada dua produk andalan dari Velvy antara lain Lotion susu kambing dan Sabun susu kambing. Keduanya mengandung susu kambing alami terbaik dari Belanda. Kelebihannya mampu menjaga kulit tetap lembap dan lembut karena kandungan protein, lemak, zat besi, vitamin A, B, C dan D serta tingkat pH yang aman bagi kulit. Ditambah lagi, kandungan alpha hydroxy acid sangat optimal untuk menghilangkan jerawat dan mengangkat sel kulit mati. Kemerahan pada jerawat juga akan menghilang karena susu kambing alami bersifat anti-inflamasi.

Wanita cantik dengan pakaian Kalimantan

Tidak hanya itu, kandungan susu kambing juga mampu meregenarasi kulit, memperbaiki sel kulit yang rusak, yang selanjutnya menjadikan kulit lebih sehat. Mineral yang dikandung susu kambing yang menjadi bahan utama produk-produk Velvy juga mengandung mineral yang sangat baik untuk kesehatan kulit yang selanjutnya dapat melindungi Anda dari kanker kulit.

Jadi, kenapa Velvy? Tentu saja, selain alasan yang sudah dipaparkan di atas, satu lagi yang menjadikan Velvy bisa menjadi pilihan jitu bagi Anda adalah karena mendapat label halal dari MUI. Jadinya, tidak perlu takut lagi bagi muslimah yang ingin tampil cantik dengan Velvy. (as/pojokseni)




your advertise here

This post have 0 komentar

Harap tidak berkomentar yang melanggar HAM, SARA dan tindak kriminal lainnya.

Selanjutnya Posting Berikutnya
Sebelumnya Artikel Sebelumnya

Advertisement

Advertisement

Loading...