04 December 2018

author photo


pojokseni.com - Tidak mudah untuk mendapatkan pinjaman uang online terpercaya sekaligus mudah cair. Apalagi di era modern sekarang yang di mana-mana ada rentenir online berbalut pinjaman online terpercaya dan valid. Kalau mau yang benar-benar valid dan aman 100%, ajukan saja pinjaman dana ke Tunaiku. Soalnya di Tunaiku ada jaminan keamanan seperti ini.

Berafiliasi dengan OJK


Tidak ada yang lebih aman dibandingkan saat berafiliasi dengan badan atau lembaga resmi dari pemerintah. OJK atau Otoritas Jasa Keuangan memiliki peran vital sebagai pengawas segala bentuk transaksi di Tanah Air. Baik dari perbankan, non-perbankan, atau lainnya yang berkenaan dengan kebutuhan pinjaman kepada banyak orang.

Sejak awal, Tunaiku memahami betul, bahwa kepercayaan masyarakat belum begitu tinggi dengan berbagai fasilitas yang mengandalkan koneksi internet. Maka dari itu, dibangunlah berbagai sumber kepercayaan, termasuk OJK sebagai salah satu pilar utama. Layanan keuangan tidak bisa disebut valid andaikata tidak berafiliasi dengan OJK.

Berafiliasi dengan Dukcapil


Selama ini, Dukcapil memiliki peranan penting dalam pinjaman uang online terpercaya di Tunaiku. Setiap data yang menyangkut identitas diri akan disortir oleh Dukcapil. Alhasil, tidak akan ada yang bisa memanipulasi data. Kalaupun ada, maka kemungkinan besar ditolak oleh pihak Tunaiku. Meskipun hanya berhubungan lewat internet, Tunaiku selalu serius.

Keseriusan saat berafiliasi dengan Dukcapil membawa perubahan baru. Kalau dulu pinjaman uang online terpercaya hanya dijamin oleh OJK, maka sekarang sudah ada 2 jaminan resmi dari pemerintah. Tidak heran jika sekarang jumlah nasabah yang tercatat di Tunaiku lebih dari 120 ribu orang. Bakal lebih besar lagi saat memasuki tahun 2019 nanti.

Memiliki Teknisi IT yang Andal


Berhubung setiap hubungan atau komunikasi antara pihak nasabah dengan Tunaiku hanya lewat internet, maka amat diperlukan keberadaan teknisi IT yang andal. Bahkan hampir 100% hanya terkoneksi lewat internet, kecuali ada persoalan tertentu yang mewajibkan Anda berkunjung ke kantor layanan Tunaiku.

Bagaimana caranya tahu teknisi IT-nya andal?

Kita lihat saja dari struktur website atau situs resmi dari Tunaiku. Sangat sederhana, multifungsi per lamannya, serta sangat nyaman ketika dikunjungi lama-lama. Tentu hal ini bisa menambah poin plus sebagai pinjaman uang online terpercaya. Hanya teknisi andal saja yang bisa mempertahankan performa website agar tidak mengalami down sama sekali.

Selain itu, aplikasi Tunaiku juga sering update demi perbaikan bug serta penanaman fungsi baru untuk para nasabah. Maklum, sejak tahun 2017, aplikasi Tunaiku sudah jadi tempat untuk bertransaksi, melihat laporan, mengajukan pinjaman uang online terpercaya, dan lain sebagainya. Jadi harus betul-betul dioptimalkan agar selalu seimbang.

Memiliki Induk Perusahaan yang Sudah Eksis Sejak Tahun 90-an


Tahukah Anda kalau induk Tunaiku itu Amar Bank? Pasti Anda sudah tahu Amar Bank, bukan? Sejak tahun 90-an, Amar Bank sudah aktif melayani simpan-pinjam dan berlokasi utama di Surabaya. Kemudian hadir pula di kawasan Jakarta. Nah, untuk memperluas jangkauan pinjaman uang online terpercaya, maka diluncurkanlah Tunaiku.

Ketika pertama kali diluncurkan, sebagian kalangan sempat meragukan eksistensi dari Tunaiku. Maklum, pada tahun 2014 belum ada yang melakukan penawaran atas pinjaman online selain Tunaiku. Namun semakin bertambah tahun, nama Tunaiku semakin berkibar. Bahkan sekarang sudah menjadi pionir di bidang pinjaman online.

Sebagai pinjaman uang online terpercaya, Tunaiku akan mencairkan dana untuk Anda kurang dari 3 hari. Cukup cepat, bukan? Sedangkan untuk proses persetujuannya kurang dari 24 jam. Kalau Anda sudah pernah pinjam di Tunaiku dan sukses melunasinya, proses pencairan dana selanjutnya bisa kurang dari sehari. (sc/pojokseni.com)
your advertise here

This post have 0 komentar

Harap tidak berkomentar yang melanggar HAM, SARA dan tindak kriminal lainnya.

Selanjutnya Posting Berikutnya
Sebelumnya Artikel Sebelumnya

Advertisement

Advertisement