04 December 2018

author photo

Baca Juga



pojokseni.com - Tidak mudah untuk mendapatkan pinjaman uang online terpercaya sekaligus mudah cair. Apalagi di era modern sekarang yang di mana-mana ada rentenir online berbalut pinjaman online terpercaya dan valid. Kalau mau yang benar-benar valid dan aman 100%, ajukan saja pinjaman dana ke Tunaiku. Soalnya di Tunaiku ada jaminan keamanan seperti ini.

Berafiliasi dengan OJK


Tidak ada yang lebih aman dibandingkan saat berafiliasi dengan badan atau lembaga resmi dari pemerintah. OJK atau Otoritas Jasa Keuangan memiliki peran vital sebagai pengawas segala bentuk transaksi di Tanah Air. Baik dari perbankan, non-perbankan, atau lainnya yang berkenaan dengan kebutuhan pinjaman kepada banyak orang.

Sejak awal, Tunaiku memahami betul, bahwa kepercayaan masyarakat belum begitu tinggi dengan berbagai fasilitas yang mengandalkan koneksi internet. Maka dari itu, dibangunlah berbagai sumber kepercayaan, termasuk OJK sebagai salah satu pilar utama. Layanan keuangan tidak bisa disebut valid andaikata tidak berafiliasi dengan OJK.

Berafiliasi dengan Dukcapil


Selama ini, Dukcapil memiliki peranan penting dalam pinjaman uang online terpercaya di Tunaiku. Setiap data yang menyangkut identitas diri akan disortir oleh Dukcapil. Alhasil, tidak akan ada yang bisa memanipulasi data. Kalaupun ada, maka kemungkinan besar ditolak oleh pihak Tunaiku. Meskipun hanya berhubungan lewat internet, Tunaiku selalu serius.

Keseriusan saat berafiliasi dengan Dukcapil membawa perubahan baru. Kalau dulu pinjaman uang online terpercaya hanya dijamin oleh OJK, maka sekarang sudah ada 2 jaminan resmi dari pemerintah. Tidak heran jika sekarang jumlah nasabah yang tercatat di Tunaiku lebih dari 120 ribu orang. Bakal lebih besar lagi saat memasuki tahun 2019 nanti.

Memiliki Teknisi IT yang Andal


Berhubung setiap hubungan atau komunikasi antara pihak nasabah dengan Tunaiku hanya lewat internet, maka amat diperlukan keberadaan teknisi IT yang andal. Bahkan hampir 100% hanya terkoneksi lewat internet, kecuali ada persoalan tertentu yang mewajibkan Anda berkunjung ke kantor layanan Tunaiku.

Bagaimana caranya tahu teknisi IT-nya andal?

Kita lihat saja dari struktur website atau situs resmi dari Tunaiku. Sangat sederhana, multifungsi per lamannya, serta sangat nyaman ketika dikunjungi lama-lama. Tentu hal ini bisa menambah poin plus sebagai pinjaman uang online terpercaya. Hanya teknisi andal saja yang bisa mempertahankan performa website agar tidak mengalami down sama sekali.

Selain itu, aplikasi Tunaiku juga sering update demi perbaikan bug serta penanaman fungsi baru untuk para nasabah. Maklum, sejak tahun 2017, aplikasi Tunaiku sudah jadi tempat untuk bertransaksi, melihat laporan, mengajukan pinjaman uang online terpercaya, dan lain sebagainya. Jadi harus betul-betul dioptimalkan agar selalu seimbang.

Memiliki Induk Perusahaan yang Sudah Eksis Sejak Tahun 90-an


Tahukah Anda kalau induk Tunaiku itu Amar Bank? Pasti Anda sudah tahu Amar Bank, bukan? Sejak tahun 90-an, Amar Bank sudah aktif melayani simpan-pinjam dan berlokasi utama di Surabaya. Kemudian hadir pula di kawasan Jakarta. Nah, untuk memperluas jangkauan pinjaman uang online terpercaya, maka diluncurkanlah Tunaiku.

Ketika pertama kali diluncurkan, sebagian kalangan sempat meragukan eksistensi dari Tunaiku. Maklum, pada tahun 2014 belum ada yang melakukan penawaran atas pinjaman online selain Tunaiku. Namun semakin bertambah tahun, nama Tunaiku semakin berkibar. Bahkan sekarang sudah menjadi pionir di bidang pinjaman online.

Sebagai pinjaman uang online terpercaya, Tunaiku akan mencairkan dana untuk Anda kurang dari 3 hari. Cukup cepat, bukan? Sedangkan untuk proses persetujuannya kurang dari 24 jam. Kalau Anda sudah pernah pinjam di Tunaiku dan sukses melunasinya, proses pencairan dana selanjutnya bisa kurang dari sehari. (sc/pojokseni.com)
your advertise here

This post have 4 komentar

Harap tidak berkomentar yang melanggar HAM, SARA dan tindak kriminal lainnya.

  1. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

    Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan
    Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.
    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com

    Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.

    Sepatah kata cukup untuk orang bijak.

    ReplyDelete
  2. Saya Suryanto dari Indonesia di Kota Palu, saya mencurahkan waktu saya di sini karena janji yang saya berikan kepada LADY ESTHER PATRICK yang kebetulan adalah Tuhan yang mengirim pemberi pinjaman online dan saya berdoa kepada TUHAN untuk dapat melihat posisi saya hari ini.

    Beberapa bulan yang lalu saya melihat komentar yang diposting oleh seorang wanita bernama Nurul Yudianto dan bagaimana dia telah scammed meminta pinjaman online, menurut dia sebelum ALLAH mengarahkannya ke tangan Mrs. ESTHER PATRICK. (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

    Saya memutuskan untuk menghubungi NURUL YUDIANTO untuk memastikan apakah itu benar dan untuk membimbing saya tentang cara mendapatkan pinjaman dari LADY ESTHER PATRICK, dia mengatakan kepada saya untuk menghubungi Lady. Saya bersikeras bahwa dia harus memberi tahu saya proses dan kriteria yang dia katakan sangat mudah. dari Mrs. ESTHER, yang perlu saya lakukan adalah menghubunginya, mengisi formulir untuk mengirim pengembalian, mengirim saya scan kartu identitas saya, kemudian mendaftar dengan perusahaan setelah itu saya akan mendapatkan pinjaman saya. . Lalu saya bertanya kepadanya bagaimana Anda mendapatkan pinjaman Anda? Dia menjawab bahwa hanya itu yang dia lakukan, yang sangat mengejutkan.

     Saya menghubungi Mrs ESTHER PATRICK dan saya mengikuti instruksi dengan hati-hati untuk saya, saya memenuhi persyaratan mereka dan pinjaman saya disetujui dengan sukses tetapi sebelum pinjaman dipindahkan ke akun saya, saya diminta membuat janji untuk membagikan kabar baik tentang Mrs. ESTHER PATRICK dan itulah mengapa Anda melihat posting ini hari ini untuk kejutan terbesar saya, saya menerima peringatan Rp350.000.000. jadi saya menyarankan semua orang yang mencari sumber tepercaya untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. ESTHER PATRICK melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) untuk mendapatkan pinjaman yang dijamin, Anda juga dapat menghubungi saya di Email saya: (suryantosuryanto524@gmail.com)

    ReplyDelete
  3. My name is Mrs.Aisha Mohamed, am a Citizen Of Qatar.Have you been looking for a loan?Do you need an urgent personal loan or business loan?contact Dr James Eric Finance Home he help me with a loan of $42,000 some days ago after been scammed of $2,800 from a woman claiming to been a loan lender but i thank God today that i got my loan worth $42,000.Feel free to contact the company for a genuine financial service. Email:(financialserviceoffer876@gmail.com) call/whats-App Contact Number +918929509036

    ReplyDelete
  4. Are you having any difficulties or looking for a reliable financial instrument lender? seek no further,we are certified Financial Instrument providers in United Kingdom.

    We are direct providers of Fresh Cut BG, SBLC and MTN which are specifically for lease, our bank instrument can be engage in PPP Trading, Discounting, signature project (s) such as Aviation, Agriculture, Petroleum, Telecommunication, construction of Dams, Bridges, Real Estate and all kind of projects.

    Fresh Cut BG/SBLC Lease Price: 4% + 2%
    Fresh Cut BG/SBLC Purchase Price: 32% + 2%

    Should you find this interesting and acceptable? Kindly, contact us and we shall review and respond with draft Contract/MOU within 48hrs maximum.

    Please request for full procedure details if interested.

    For further inquiry contact:

    E-mail : info.relablemandate@gmail.com

    Name :Oscar theodore

    ReplyDelete
Selanjutnya Posting Berikutnya
Sebelumnya Artikel Sebelumnya

Advertisement

Advertisement

Loading...