INO Akan Meriahkan Grand Launching Makara Art Centre Universitas Indonesia -->
close
Pojok Seni
06 December 2018, 12/06/2018 10:08:00 PM WIB
Terbaru 2018-12-06T15:08:17Z
Media PatnerMusik

INO Akan Meriahkan Grand Launching Makara Art Centre Universitas Indonesia

Advertisement
Pementasan Indonesian National Orchestra dalam grand launching Makara Art Centre Universitas Indonesia

pojokseni.com - Makara Art Center adalah salah satu Unit Pelayanan Teknis (UPT) yang dimiliki Universitas Indonesia dalam rangka mendukung kemajuan budaya sebuah masyarakat, dalam perspektif liberal arts. UPT ini memiliki fasilitas pusat kesenian dan terus menyusun program acara kesenian yang sejalan dengan tujuan Universitas Indonesia tersebut.

Untuk itu, Makara Art Center ingin memublikasikan dirinya baik ke internal kampus, maupun ke luar, dari kancah nasional hingga internasional. Grand launching Makara Art Centre akan digelar pada tanggal 10 Desember 2018 dengan berbagai pertunjukan menarik.

Salah satunya Indonesian National Orchestra (INO) pimpinan Franki Raden, Ph.D. Lewat pertunjukan tersebut, bentuk estetika musik yang kokoh dan indah dari Nusantara melahirkan INO yang selalu membawa pembaharuan dan siap bersaing di kancah internasional.

Tertarik untuk menyaksikan pertunjukan INO dalam grand Launching Makara Art Centre ini? Silahkan datang pada hari Senin (10/12/2018) mendatang di Auditorium Makara Art Centre di Kampus Universitas Indonesia, Depok. Untuk informasi lebih lanjut, atau reservasi silahkan hubungi alamat email makaraartcentre.ui@gmail.com. (ai/mp/pojokseni)

Ads