Ingin Anak Cepat Hafal Al Quran dengan Menyenangkan? Yuk, Coba Hafiz Doll -->
close
Pojok Seni
25 July 2018, 7/25/2018 04:05:00 AM WIB
Terbaru 2020-02-27T14:44:45Z
Artikel SponsorRekomendasi

Ingin Anak Cepat Hafal Al Quran dengan Menyenangkan? Yuk, Coba Hafiz Doll

Advertisement

pojokseni.com - Sungguh indah ketika mendengar salah satu tayangan di televisi, ketika beberapa orang anak yang masih berusia belia sudah hafal banyak surat di Al Quran. Tentu, bagi orang tua yang beragama Muslim juga berminat anak Anda hafal Al Quran seperti itu juga, bukan?

Ingin anak Anda cepat menghafal Al Quran, terutama surah pendek di juz 30? Ada cara yang menyenangkan bagi anak, loh?

Naluriahnya, seorang anak tentu akan sangat suka bermain, begitu juga dengan mainan. Bagaimana bila ada mainan yang bisa menjadikan anak Anda dapat menghafal Al Quran dengan baik dan cepat?


Ternyata ada, loh! Hafiz Talking Doll Junior yang merupakan produk dari Hafiz Junior. Produk ini merupakan boneka yang berukuran pas di tangan anak Anda, juga ringan.


Ada banyak tombol di belakang boneka, dan juga di telinga boneka Hafiz Doll tersebut disematkan speaker untuk mengeluarkan suara. Tidak hanya dari tombol belakang, Anda juga bisa mengoperasikan Hafiz Doll lewat remote control yang juga disertakan setiap pembelian produk ini.



Ingin lebih jelasnya, silahkan lihat video di bawah ini.



Hafiz Doll menyimpan murrotal (pembacaan) juz 30 dan juga surat Al Fatihah. Agar anak Anda semakin cepat hafal, ada mode untuk pengulangan per ayat, juga ada pengulangan per surah. Anda bisa memilih pengulangan sebanyak 3 kali, 5 kali, 10 kali dan 20 kali.

Pembacaan atau murotal Quran dibacakan oleh juara MTQ tingkat anak-anak nasional, loh. Apalagi, bahannya juga bahan yang aman untuk anak Anda.

Produk ini dibuat dengan bahan plastik dengan ukuran 13x6x21 dan bobotnya hanya 0,18 kg. Ditambah lagi, Hafiz Doll juga mengenalkan karakter profesi dokter dan pilot yang diharapkan dapat membuat anak Anda bisa bercita-cita tinggi dan belajar lebih tekun, tentunya diiringi berdoa.

Selain hafalan ayat Quran, Hafiz Talking Doll Junior, juga ada rekaman AlQolam for Kids, Mengenal Allah SWT, Mari Sholat dan Baca AlQuran, Belajar Mengenal Huruf Hijaiyah, Mengenal Harakat dan Belajar Menyambung 2 Huruf

Beli Hafiz Talking Doll di Oshop


Bingung ingin beli di mana? Salah satu tempat belanja yang direkomendasikan PojokSeni adalah Oshop, salah satu TV Home Shoping online terkemuka Indonesia yang menjual produk ini dengan harga yang terjangkau. Ditambah lagi, dengan pembelian di Oshop, Anda juga akan mendapatkan bonus pembelian yakni Smart Sejadah. Anda tentu bisa dengan mudah mencari produk Hafiz Doll Junior + Smart Sajadah di Oshop.

Smart Sejadah didesain sebagai sejadah untuk membantu anak Anda menghafal urutan serta bacaan shalat. Nah, selain bisa hafal Quran, juga bisa hafal gerakan serta bacaan Shalat, loh?

Masih ada bonus lain seperti remote, tas, tali gantungan, charger dan kartu garansi. Terkait charger, perlu diketahui bahwa Hafiz Talking Doll Junior dan Smart Sejadah bisa di-charge dengan charger USB. Jadinya, tidak perlu ganti baterai.

Juga ada bonus lain, yakni sebuah buku berjudul "Bermain Bersama Kuma". Di buku ini ada banyak inspirasi dan pelajaran yang bisa diambil anak Anda. Di samping itu, juga bisa menjadikan anak Anda lebih gemar membaca.

Tertarik untuk membeli produk ini? Silahkan pesan di Oshop untuk mendapatkan subsidi ongkos kirim sekaligus harga terbaik. Atau, simak juga Oshop TV di situs resminya untuk melihat produk lain yang bisa berguna untuk Anda dan keluarga atau orang-orang tercinta Anda. (ai/pojokseni)

Ads