Sekitaran Padangpanjang, Yuk Saksikan Pentas "Kematian yang Direncanakan" -->
close
Pojok Seni
06 June 2018, 6/06/2018 04:19:00 AM WIB
Terbaru 2018-06-05T21:19:36Z
Media Patnerteater

Sekitaran Padangpanjang, Yuk Saksikan Pentas "Kematian yang Direncanakan"

Advertisement

"Inilah rumah lilin yang menyala, jika membakar tujuanlah yang ia terima. Tujuan yang sesekali dia menangkan, badailah yang datang dengan kehancuran yang berdendang"

pojokseni.com - Hari Sabtu (9/6/2018) mendatang, Teater Arena Institut Seni Indonesia (ISI) Padangpanjang akan kembali menggelar sebuah pentas teater.

Pentas teater yang merupakan ujian tugas akhir strata I, Program Seni Teater ISI Padangpanjang dengan minat utama pemeranan ini dipentaskan dengan mahasiswa teruji Ikhsan Satria Irianto.

Pentas yang akan dimulai pada pukul 21.00 WIB ini mempertunjukan lakon berjudul Kematian yang direncanakan" karya August Strindbeerg. Pentas ini disutradarai oleh Edy Suisno dengan stage manager Hamdany Johanis.


Informasi terhimpun PojokSeni, pentas ini merupakan karya terjemahan Joko Kurnain. Selain itu, pentas ini adalah pentas yang dibimbing oleh Dosen Pembimbing Hendri JB, S.Sn,. M.hum
dan Yuniarni, S.Sn,. M.Sn

Bagaimana jalannya drama bertajuk Kematian yang Direncanakan ini? Simak pentasnya nanti di Teater Arena ISI Padangpanjang, pada hari Sabtu tanggal 9 Juni 2018 pukul 21.00 WIB. (ai/mp/pojokseni)

Ads