ProFunds Supermarket Reksa Dana-nya Semua Kalangan -->
close
Pojok Seni
01 May 2018, 5/01/2018 01:11:00 PM WIB
Terbaru 2018-05-01T16:03:08Z
Artikel Sponsor

ProFunds Supermarket Reksa Dana-nya Semua Kalangan

Advertisement

Bicara tentang investasi reksa dana, ada satu platform yang cocok untuk semua kalangan. POEMS ProFunds adalah supermarket reksa dana online milik Phillip sekuritas Indonesia yang dirancang untuk siapa saja yang menginginkan kemudahan dalam berinvestasi reksa dana. Kita bisa berinvestasi reksa dana di manapun dan kapan saja. Karena POEMS ProFunds tersedia di PC dan Smartphone (Android & iOS).





Selain itu di POEMS Profunds terdapat lebih dari 100 produk reksa dana pilihan yang dikelola oleh rekanan manajer investasi terpercaya.  





Banyak yang bilang, investasi reksa dana itu mahal? Nyatanya dengan POEMS ProFunds, mayoritas reksa dana harganya cuma Rp 100.000, contohnya produk dari PT Eastspring Investments Indonesia . Terdapat  3 produk reksa dana milik PT Eastspring Investment Indonesia di POEMS Profunds yang berharga mulai dari Rp 100.000, antara lain Eastspring Investments Alpha Navigator, Eastspring Investments IDR High Grade, Eastspring Investments Value Discovery.  Murah kan? Atau masih kurang murah? Tenang, ada produk reksa dana dari PT Phillip Asset Management, untuk mulai berinvestasi reksa dana bisa dimulai dari Rp 50.000. Ada 4 produk reksa dana PT Phillip Asset Management di POEMS ProFunds antara lain Phillip Money Market Fund, Phillip Rupiah Balanced Fund, Phillip Government Bond, Phillip Equity Extra. 


Untuk melihat daftar reksa dana lainnya bisa kunjungi  link http://www.poems.co.id/supermarketreksadanaonline/


Untuk teman-teman yang baru mulai dalam investasi reksa dana, ada 2 fitur cerdas yang tersedia di POEMS Profunds, fitur SmartStart dan juga fitur SmartPlan.

Fitur SmartStart adalah fitur Paket rekomendasi berisi pilihan reksa dana, yang sudah dipilih oleh tim analisis Phillip Sekuritas Indonesia. Tersedia 3 paket rekomendasi sesuai dengan profil risiko konservatif, moderat dan agresif. Paket-paket dalam SmartStart di-review kembali setelah 3 bulan agar terus memberikan performa pertumbuhan yang baik. Jadi investor tidak perlu ragu-ragu untuk memulai Investasi reksa dana.


Fitur SmartPlan adalah fitur untuk disiplin berinvestasi. Pada dasarnya kunci keberhasilan dalam berinvestasi reksa dana adalah Disiplin. Fitur SmartPlan akan memudahkan kita dalam disiplin berinvestasi reksa dana. Dengan fitur ini Kita bisa melakukan pembelian reksa dana pilihan secara otomatis setiap bulannya dengan jumlah dan pada tanggal yang telah kita tentukan sendiri.

Satu hal yang wajib diketahui, bahwa untuk berinvestasi reksa dana online, kita akan dibuatkan rekening efek (rekening khusus untuk investasi reksa dana), rekening ini dibuat atas nama kita sendiri jadi aman. Untuk memulai investasi reksa dana melalui POEMS Profunds caranya mudah. Ikuti tata cara berikut:





Untuk kenal lebih lanjut tentang POEMS ProFunds, kunjungi Instagram @Talktophillip, dan untuk belajar reksa dana kunjungi @Reksadanakucom.

Ads