Bangun Peluang Terjun ke Bisnis Musik dan Jual Lagu Bersama SAE -->
close
Pojok Seni
18 January 2018, 1/18/2018 03:56:00 AM WIB
Terbaru 2018-01-18T08:07:50Z
Artikel Sponsor

Bangun Peluang Terjun ke Bisnis Musik dan Jual Lagu Bersama SAE

Advertisement
Bangun bisnis musik dan jual lagu

pojokseni.com - Kemajuan bisnis musik tanah air tidak akan pernah lepas dari pihak-pihak yang ikut berperan dan ikut andil dalam kegiatannya. Bukan hanya komposer dan penyanyi saja, semua elemen seperti Pemilik Label Rekaman, Ekeskutif Rekaman, Penerbit, Promotor, Manajer Promosi dan Pemasaran Musik, Manajer Tur, Pengembangan Bisnis musik, Eksekutif Penjualan Musik, Manajer Studio, Pemasar Media Digital, agen Pemesanan dan lainnya sangat berandil besar dalam meningkatkan kemajuan industri musik di tanah air. Tentu saja, menjual lagu di Indonesia masih merupakan sebuah peluang. Ternyata, peluang ini sangat besar dan terbuka lebar bagi Anda yang ingin ikut andil terjun dalam bisnis yang satu ini.

Terlepas dari peluang yang sangat besar yang dimiliki industri musik, Indonesia memiliki kendala tersendiri untuk peminat yang ingin terjun dalam industri musik dan menjual lagunya. Salah satunya adalah sedikitnya lembaga pendidikan yang mengajarkan dunia tersebut. Sayangnya, sebagian besar  lembaga pendidikan yang telah mengajarkan dunia industri musik masih memiliki kurikulum yang belum teruji dan terpercaya. Sehingga membuat peminat yang ingin menempuh pendidikan mengalami kesulitan untuk mencari lembaga pendidikan yang mengajarkan bidang industri musik yang berkualitas.


Di Indonesia sudah memiliki lembaga pendidikan yang mengajarkan tentang hal tersebut. Salah satunya, SAE Jakarta yang telah membuka program Diploma Music & Entertainment Business dan BA/BSC Music Business & Arts Management.

Dibukanya program tersebut membuat peminat  berpeluang besar apabila ingin terjun kedalam industry musik namun tidak terlibat sebagai pemain. Program ini masih teramat baru di Indonesia, namun memiliki peluang besar bagi orang-orang yang ingin belajar dan terjun dalam dunia ini. Karena orang-orang seperti Pemilik Label Rekaman, Ekeskutif Rekaman, Penerbit, Promotor, Manajer Promosi dan Pemasaran Musik yang berkualitas sangat diperlukan  dan dicari dalam industri ini.


Para siswa yang belajar di SAE akan mempelajari keterampilan yang diperlukan untuk mengelola karier para seniman, termasuk pemasaran, promosi, distribusi, penerbitan, perencanaan sesi studio, acara langsung (live) dan semua langkah hingga mencapai puncak karier mereka.

SAE memiliki kurikulum yang sangat teruji dan berkualitas dunia. Sehingga peminat tidak perlu ragu apabila ingin menempuh pendidikan di SAE. Bagi peminat nantinya akan belajar selama 3 tahun dan akan mendapat gelar Diploma dan apabila telah selesai menempuh jenjang diploma peserta dapat melanjutkan studinya ke program BA/BSC MUSIC BUSINESS & ARTS MANAGEMENT yang berlansung selama 1 tahun dan akan mendapat gelar sarjana. Jika Anda lulus dari lembaga pendidikan ini, maka Anda telah menjadi salah satu lulusan dari lembaga pendidikan yang berkualitas dunia. Hebat bukan?


Jadi, bagi Anda yang ingin ikut menempuh pendidikan dunia industri musik maka tidak perlu pusing lagi memilih lembaga pendidikan yang bagus dan berkualitas. Karena SAE telah memiliki semua hal tersebut. Jadi , tunggu apalagi? Segeralah mendaftar sebelum terlambat dan ketinggalan! (pojokseni)

Tentang SAE : SAE merupakan lembaga terkemuka di dunia dalam industri pendidikan media kreatif. Didirikan pada tahun 1976, kini telah tersebar menjadi 54 kampus di 28 negara. Di Indonesia, SAE menawarkan program sertifikat , diploma, dan sarjana dalam disiplin Animasi , Audio, Film dan Bisnis Musik. Gelar sarjana kami divalidasi oleh Middlesex University London . Kami bangga memberikan program yang luar biasa dengan fasilitas kelas dunia. Kami memastikan siswa kami menerima pendidikan yang luar biasa, dengan kualifikasi yang diakui secara internasional, serta keterampilan industri yang relevan. Lulusan kami benar-benar memiliki keunggulan kompetitif.

Ads