Rekomendasi Novel : Desing Peluru di Komplek Eks oleh Adhyra Irianto -->
close
Pojok Seni
17 December 2017, 12/17/2017 01:27:00 AM WIB
Terbaru 2020-02-27T14:41:29Z
RekomendasiSastra

Rekomendasi Novel : Desing Peluru di Komplek Eks oleh Adhyra Irianto

Advertisement

Informasi Buku :

Desing Peluru di Komplek Eks

Penulis : Adhyra Irianto
ISBN : 978-602-443-110-5
Penerbit : Guepedia Publisher
Ukuran : 14 x 21 cm
Tebal : 140 halaman
Harga : Rp 54.900 (Belum ongkir)

Novel yang disusun kaya diksi, namun ringan dan renyah, meski kadang diselipkan bahasa yang puitis. Sungguh membuat kita ingin membaca sampai selesai novel ini. Miliki buku ini, maka Anda akan mendapat nuansa lain dari sebuah novel.

Elvi Ansori - Ketua Komunitas Ayo Menulis Bengkulu

Novel ini menyuguhkan detail karakter yang dalam, sehingga kita mengenal keseluruhan karakter dan tenggelam dalam arus cerita. Sensasi 4 dimensi yang diberikan novel ini menjadikan kita bukan hanya membaca, tapi juga tenggelam dan berenang dalam skenarionya.

M. Adli - Desainer Grafis, Founder AlaMister.com


pojokseni.com - Sebuah kompleks perumahan yang awalnya tentram dan damai. Ada banyak cerita permulaan, yang tetap menceritakan bahwa kompleks tersebut masih begitu damai dan tentram, meski ada sedikit konflik kecil antar tetangga. Keadaan berbalik 180 derajat, ketika seorang warga bernama Simbur, terlilit hutang dan memutuskan untuk melakukan tindak pencurian dengan kekerasan. Bersama teman-temannya, mereka menghadang seorang wanita muda yang berjalan sendirian di sore hari, tidak jauh dari komplek Eks. Simbur mengambil semua yang dimiliki wanita itu, mulai dari HP, jam, dompet, dan semua harta berharganya, lalu kabur meninggalkan wanita itu dan teman-temannya.

Teman-temannya tidak merasa dirugikan, karena ada seorang perempuan muda yang masih ditinggalkan oleh pimpinan komplotan, merupakan "harta" yang jauh lebih bernilai dibanding semua yang dibawa kabur Simbur. Lalu, Simbur dan komplotannya menjadi buronan. Situasi tambah kacau, ketika rekan-rekan Simbur tertangkap, aparat menyatroni Komplek Eks untuk mencari keberadaan Simbur. Simbur menjadi buronan dengan kasus pencurian dengan kekerasan, serta pemerkosaan!

Beli Novel "Desing Peluru di Komplek Eks" di Elevenia

Simbur berlari masuk ke sebuah toko besar yang kosong, sampai kemudian seorang pria juga ikut masuk ke dalam toko itu. Awalnya, Simbur menyangka orang tak dikenal itu adalah seorang pencuri, sama seperti dirinya. Namun, ia terkejut ketika lelaki itu ternyata memasang bom di toko itu. Meski toko itu hancur terbakar, namun rekaman CCTV masih bisa diselamatkan. Wajah Simbur muncul di sana, menjadikan namanya terkait dengan jaringan terorisme internasional. Pencariannya kembali ditingkatkan, dan Komplek Eks kedatangan tamu mulai dari polisi, tentara, Densus anti teror sampai intelijen dunia!

Istri Simbur, Mariana menjadi rebutan banyak lelaki warga Komplek Eks, karena parasnya yang cantik dan tubuh yang masih bahenol, meski beranak dua. Simbur yang tidak terima istrinya jadi rebutan warga komplek memilih nekat kabur dari penjara dan kembali untuk membuat kengerian di Komplek Eks.

Ads