Sulit Cari Apartemen Murah di Jakarta ? Nih, Rekomendasi Apartemen di Bawah Rp 2 Juta Sebulan -->
close
Pojok Seni
02 October 2017, 10/02/2017 01:16:00 AM WIB
Terbaru 2017-10-01T18:16:11Z
Artikel Sponsor

Sulit Cari Apartemen Murah di Jakarta ? Nih, Rekomendasi Apartemen di Bawah Rp 2 Juta Sebulan

Advertisement
Sewa apartemen murah di Jakarta


Tinggal di apartemen, bagi sebagian orang adalah gaya hidup masyarakat atas, atau masyarakat dengan penghasilan tinggi. Hal itu dikarenakan sewa apartemen yang biasa diketahui oleh banyak orang adalah mulai dari Rp 3.000.000 sampai Rp 5.000.000 per bulan, bahkan banyak juga yang lebih tinggi. Alhasil, untuk tinggal di Jakarta, baik permanen maupun sementara, lebih banyak yang mencari rumah kontrakan satu pintu dengan biaya mulai dari Rp 1.500.000 hingga Rp 2.500.000 per bulan. Makin tinggi biaya sewa, maka biasanya ruangannya semakin besar, fasilitasnya cukup baik dan akses keluar cukup mudah. Tapi, percaya atau tidak, ada sewa apartemen di Jakarta yang biayanya sama seperti rumah kontrakan, loh.

Kelebihan Tinggal di Apartemen

Sewa Apartemen di Jakarta

Kelebihan tinggal di apartemen, tentunya menguntungkan bagi Anda yang hanya ingin tinggal sementara, baik untuk urusan bisnis ataupun yang lainnya. Ada jenis apartemen yang sudah di-furnish, sehingga Anda hanya perlu membawa barang seadanya, lalu masuk dan tinggal dengan santai. Ketenangan menjadi salah satu kelebihan lain dari apartemen, dibandingkan rumah kontrakan. Apalagi, jarang ada apartemen yang tidak dilengkapi dengan fasilitas umum seperti taman bermain, kolam renang, mini market dan sebagainya. Jadinya, kalau malam mendadak ingin makan mie instant, tentunya lebih mudah menemukannya.

Kelebihan yang lainnya adalah keamanan. Ada security guard yang akan menjaga kendaraan, juga ruangan tempat Anda tinggal selama 24 jam non stop. Jadinya, tidak perlu takut mobil atau motor Anda hilang, seperti yang sering terjadi di rumah kontrakan. Tidur Anda juga lebih tenang dan siap beraktifitas keesokan harinya, karena sudah ada yang bertugas jaga ronda di luar. Ditambah lagi, Jakarta sering banjir. Nah, tinggal di apartemen juga menjadikan Anda lebih aman dari banjir.

Ilustrasi kamar apartemen

Ingin mencari apartemen yang cocok untuk Anda, bisa dilihat di situs penyedia jasa sewa atau jual apartemen seperti Jendela360, Situs Penyewaan Apartemen Terbaik di Jakarta. Iya, situs Jendela360 adalah situs yang paling pas untuk Anda mencari sewa apartemen. Lewat situs ini, Anda bisa melihat langsung kondisi apartemen yang dituju, baik bagian luar maupun dalamnya lewat foto ukuran besar dan jernih. Jendela360 menjadikan proses sewa apartemen jadi cepat dan mudah.   

Dari sebanyak itu kelebihan tinggal di apartemen, hanya satu masalahnya kenapa kaum urban tidak memilih tinggal di apartemen, harganya itu loh, mahal! Tapi jangan putus asa dulu, kaum urban juga bisa tinggal di apartemen alias tinggal di "gedongan" dengan modal tidak sampai Rp 2 juta sebulan. Ingin sewa apartemen jadi cepat dan mudah? Kunjungi situs Jendela360.  Selain itu, Jendela360 merupakan situs sewa apartemen di Jakarta yang terlengkap, loh. Atau, Anda punya apartemen dan mau dijual? Bisa juga lewat Jendela360, karena biaya iklannya Rp 0 alias gratis!

Sewa Apartemen Kisaran Rp 1,5 Juta di Jakarta.

Sewa Apartemen di Jakarta

Ternyata, ada beberapa apartemen terbaik dengan fasilitas yang mumpuni berada di Jakarta, namun harga sewanya sangat terjangkau. Harganya hampir sama dengan rumah kontrakan yang berkisar di angka Rp 1,5 juta sampai Rp 2 juta. Penasaran? Yuk simak di bawah ini. Jangan tunda-tunda loh, nanti kehabisan.

1. Apartemen Green Park View

Apartemen Jakarta, Green Park View

Apartemen yang satu ini terletak Jakarta Barat, tepatnya di Jalan Daan Mogot, Cengkareng, Duri Kosambi. Di sekelilingnya ada sejumlah mall, mulai dari Mall Taman Anggrek, Mall Taman Palem, Ciputra Mall dan sebagainya. Bicara masalah kualitas dan fasilitas, jangan ragukan deh. Mulai dari taman bermain anak, pusat kebugaran dan keamanan yang terjaga selama 24 jam penuh. Untuk tipe studio dengan dua kamar tidur, dibanderol dengan harga sewa mulai dari Rp 1,59 juta x 12 bulan. Tertarik pindah ke apartemen ini, klik di sini >> Sewa Apartemen Green Park View.


2. Apartemen Puri Park View

Apartemen Jakarta, Puri Park View

Apartemen Puri Park View juga terletak di Jakarta Barat, tapi di daerah Kembangan, tepatnya di Jalan Pesanggrahan No. 88, Meruya Utara. Lokasinya strategis dan ada banyak fasilitas yang disiapkan seperti tempat olahraga, lapangan basket, taman bermain, kolam renang dan sebagainya. Bagi yang suka belanja, lokasi ini juga dekat dengan Lippo Mall dan Mall Puri Indah. Harga sewanya mulai dari Rp. 1,58 juta x 12 bulan. Ingin menyewanya, klik di sini >> Sewa Apartemen Puri Park View.


3. Metro Park Residence

Apartemen Jakarta, Metro Park Residence

Jakarta Barat memang gudangnya apartemen dengan harga terjangkau. Kali ini, apartemen di daerah Kebon Jeruk yakni Metro Park Residence bisa menjadi pilihan Anda. Apartemen yang terletak di Jalan Pilar Mas Utama Raya Kav. 28, Kebon Jeruk ini juga dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap untuk digunakan oleh para penghuninya. Tersedia unit tipe studio mulai dari 2 hingga 3 kamar tidur. Harga sewanya mulai dari Rp 1,93 juta x 12 bulan. Klik di sini untuk melihat detailnya >> Sewa Metro Park Residence.

Cari apartemen di Jakarta Barat lainnya? Klik di sini >> Sewa apartemen Jakarta Barat

4. Apartemen Bintaro Park View


Apartemen Jakarta, Bintaro Park View

Dari Jakarta Barat, kita beralih ke Jakarta Selatan. Di Jalan Bintaro Permai No. 35-36, Pesanggrahan, Jakarta Selatan Anda akan menemukan sebuah apartemen yang dilengkapi dengan fasilitas yang mumpuni seperti taman joging, taman piano, taman bermain anak, pusat kebugaran, taman BBQ dan lain-lain. Kamar yang disediakan mulai dari tipe studio untuk mahasiswa maupun yang sudah bekerja tapi sedang jomblo sampai tipe dua kamar tidur untuk keluarga. Harga sewa kamar mulai dari Rp. 1,5 juta per 12 bulan. Klik di sini untuk informasi lebih lengkap >> Sewa Apartemen Bintaro Park View.

Cari apartemen di Jakarta Selatan lainnya? Klik di sini >> Sewa apartemen Jakarta Selatan

5. Apartemen Laguna Pluit

Apartemen Jakarta, Laguna Pluit

Ini salah satu apartemen yang paling murah di Jakarta Utara. Apartemen Laguna Pluit yang terletak di Jalan Pluit Timur Raya Blok MM, Jakarta Utara ini harga sewa kamarnya mulai dari Rp 1,21 juta x 12 bulan loh. Meski harganya cukup murah, bahkan setara dengan rumah kontrakan di Jakarta, namun fasilitasnya lengkap. Mulai dari apotek, mini market, security 24 jam, kolam renang dan lain sebagainya. Pemandangannya juga indah, yakni danau dan foodcourt. Ingin menyewanya, silahkan klik di sini >> Sewa Apartemen Laguna Pluit.


6. Apartemen Pluit Sea View

Apartemen Jakarta, Pluit Sea View

Masih dari Jakarta Utara, kali ini ada Apartemen Pluit Sea View yang terletak di Jalan Muara Baru Raya, Penjaringan, Jakarta Utara. Apartemen yang satu ini sangat dekat dengan Dufan loh, juga dekat dengan Mall Emporium dan Mangga Dua. Posisinya menghadap laut, jadi Anda akan terus disuguhi pemandangan laut yang menenangkan setiap hari. Ditambah lagi dengan fasilitas seperti tempat fitnes, garden dock, jogging track, kolam renang dan lain-lain. Harga sewanya sangat terjangkau, mulai dari Rp 1,34 juta x 12 bulan. Sewa apartemen ini di sini >>  Sewa Apartemen Pluit Sea View

Baca juga : Sewa Apartemen CBD Pluit

8. Apartemen Delta Cakung

Apartemen Jakarta, Delta Cakung

Bisa dikatakan ini adalah salah satu apartemen paling murah se-Jakarta. Apartemen yang terletak di Jalan Raya Penggilingan No. 56, Cakung, Jakarta Timur ini harga sewa kamarnya mulai dari Rp. 1,17 juta x 12 bulan. Meski terjangkau, tapi bicara masalah fasilitas tetap tidak mau kalah, loh. Tersedia sejumlah fasilitas seperti tempat parkir yang aman, kolam renang, lapangan basket dan sebagainya. Tertarik? Klik di sini >> Sewa Apartemen Delta Cakung.

Pindah ke Apartemen

Pindah ke Apartemen Jakarta

Nah, dari tujuh apartemen dengan harga sewa di bawah Rp 2 juta di atas, ada yang menarik perhatian Anda? Apalagi yang sekarang termasuk kaum urban di Jakarta, baik mahasiswa, pekerja dan lain-lain yang tinggal permanen atau temporal di ibukota, yang mungkin sedang nyaman di kost-kost atau di rumah kontrakan. Ingin coba pindah ke apartemen? (pojokseni)

Ads