Rudolf Puspa Akan Dianugrahi Gelar Abdi Abadi FTI -->
close
Pojok Seni
16 December 2016, 12/16/2016 07:30:00 PM WIB
Terbaru 2016-12-16T12:30:28Z
Beritateater

Rudolf Puspa Akan Dianugrahi Gelar Abdi Abadi FTI

Advertisement
Rudolf Puspa bersama cucunya. Rudolf Puspa rencananya akan menerima anugrah Abdi Abadi FTI 2016 ini. 


pojokseni.com - Informasi terhimpun, pendiri dan sutradara Teater Keliling Jakarta, Rudolf Puspa akan dianugrahi penghargaan Abdi Abadi oleh Federasi Teater Indonesia (FTI). Rencananya, penghargaan tersebut akan diserahkan pada Malam Anugrah FTI Award XI tahun 2016 pada hari Senin, 26 Desember 2016 mendatang. 

Penghargaan Abdi Abadi tersebut merupakan yang pertama kalinya diberikan oleh FTI. Selain penghargaan tersebut, dewan juri FTI juga akan menganugrahkan gelar tokoh FTI yang akan diberikan pada Azwar AN. Selain itu, juga ada anugrah Maecenas FTI yang akan diberikan pada Dr (HC) Ir Ciputra. Gelaran acara penghargaan tersebut akan digelar di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki Jalan Cikini Raya 73 Jakarta. 

Sebelumnya, beberapa nama sempat menjadi peraih penghargaan FTI, baik untuk kategori tokoh FTI maupun maecenas FTI. Beberapa nama tersebut antara lain WS Rendra, Nano Riantiarno, Slamet Raharjo, Wisran Hadi, Saini KM, Rahman Arge, Bakdi Soemanto, Danarto hingga Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi. (ai/pojokseni.com)

Ads