Tonton Pertunjukan Teater Sambil Ikut Lomba Fotografi dan Review -->
close
Pojok Seni
13 October 2016, 10/13/2016 12:30:00 AM WIB
Terbaru 2016-10-12T17:30:49Z
BeritaeventMedia Patner

Tonton Pertunjukan Teater Sambil Ikut Lomba Fotografi dan Review

Advertisement

pojokseni.com - Ikuti lomba fotografi dan review pertunjukan, dalam rangkaian acara "Art Inspiring 2016" oleh Teater Syahid, Oktober ini.

Caranya mudah, peserta wajib mengupload Foto atau Review, berupa ringkasan dalam bentuk caption dengan mencantumkan Judul, Karya dan Sutradara pertunjukan disertai hastag #FotoTeaterSyahid (untuk lomba foto) #ReviewTeaterSyahid (untuk lomba review) dan #ArtInspiring2016, Follow dan tag ke Instagram: @teatersyahid dan Twitter: @teatersyahid_

Banyaknya Like akan menjadi poin plus penilaian. Foto atau Review pertunjukan dikirim ke email: teatersyahid@uinjkt.ac.id dengan subjek “Lomba (Foto atau Review) Pertunjukan Teater Syahid 2016”. Pada body teks email, sertakan nama lengkap, alamat, nomor HP, akun twitter & instagram peserta serta judul pertunjukan yang dipilih.

File foto yang dikirim berformat JPG dengan nama file menggunakan nama peserta lomba. Review dikirim berformat Microsoft Word maksimal 5000 karakter. Satu peserta hanya boleh mengirimkan 1 Foto atau Review. Aspek penilaian fotografi akan dihitung dari tehnik, gesture, moment, dan ekspresi. Meskipun demikian, saat pengambilan foto tidak boleh menggunakan flash dan mengganggu jalannya pertunjukan.

Aspek penilaian review akan dihitung dari kedalaman konten review dan harmonisasi kalimat yang digunakan. Bagian awal Review harus memuat: - Judul Pertunjukan, Naskah & Sutradara - Tanggal Pertunjukan. Pengiriman Foto atau Review selambatnya tanggal 25 Oktober 2016. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 30 Oktober 2016

Ingat, lomba ini tertutup bagi anggota teater syahid UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Hadiah yang ditawarkan untuk pemenang antara lain : 

• Cenderamata
• T-shirt pertunjukan
• Foto dan review akan dimuat dalam tabloid LPM Institut
• Difollback oleh akun Teater Syahid
• Foto dan review diposting oleh akun Teater Syahid


Tertarik ikut, silahkan hubungi Dede di nomor HP 0819 0636 0686, untuk keterangan lebih lanjut. (ai/mp/pojokseni.com)

Ads