Bincang Seni : Oleh-oleh dari Workshop New Dramaturgy -->
close
Pojok Seni
26 October 2016, 10/26/2016 02:34:00 PM WIB
Terbaru 2016-10-26T07:34:56Z
BeritaSeni

Bincang Seni : Oleh-oleh dari Workshop New Dramaturgy

Advertisement


pojokseni.com - Kamateatra Art Project mempersembahkan bincang seni #1 dengan tema "Oleh-oleh dari Workshop new Dramaturgy (Art Summit Indonesia 8)". Event ini adalah festival seni yang menghadirkan serangkaian workshop dan ceramah publik seni pertunjukan internasional, Art Summit Indonesia 8. 

Art Summit Indonesia (ASI) 8 adalah sebuah fenomena pengembangan Seni Pertunjukan Kontemporer yang bisa dikatakan tidak boleh luput dari perhatian para pelaku seni di Indonesia, termasuk Malang. Kamateatra Art Project dalam gelaran Bincang Seni #1 kali ini menghadirkan dua peserta workshop New Dramaturgy, yang menjadi salah satu bagian dari rangkaian acara ASI 8, dan seorang praktisi teater di Malang. Bincang seni ini akan membicarakan bahasan-bahasan yang sempat didapat narasumber dari acara Workshop New Dramaturgy.

Beberapa seniman yang akan dihadirkan dalam kegiatan ini antara lain Anwari (Seniman teater, peserta aktif workshop new dramaturgy ASI 8), Abdul Malik (Penulis seni, peserta aktif workshop new dramaturgy ASI 8) dan Doni Kus Indarto (Praktisi teater di Malang). Kegiatan ini akan digelar  pada hari Jumat, 28 Oktober 2016 mendatang di Kafe Pustaka Universitas Negeri Malang, mulai pukul 18.30 WIB. 

Peserta tidak dikenai biaya, alias gratis. Silahkan hubungi narahubung Elyda di nomor HP 081944908806 untuk informasi selanjutnya. (ai/pojokseni.com)

Ads