Mengenang Tujuh Tahun Rendra Dengan Setangkai Bunga -->
close
Pojok Seni
18 July 2016, 7/18/2016 08:07:00 PM WIB
Terbaru 2016-07-18T13:07:42Z
Beritaevent

Mengenang Tujuh Tahun Rendra Dengan Setangkai Bunga

Advertisement

pojokseni.com - Natural Indonesia, Teater Baling-Baling, Adiza Production dan Sanggar Humaniora mempersembahkan acara bertajuk "Kesaksian Rendra". Acara ini digelar untuk mengenang tujuh tahun sejak meninggalnya seniman besar Indonesia, WS Rendra.

Acara ini akan digelar pada tanggal 9 Agustus 2016 mendatang, pukul 20.00 WIB di Altar Teater Amphi, Taman Ismail Marzuki (TIM), Jalan Cikini Raya 73, Jakarta Pusat. Sejumlah nama disebutkan akan mengikuti acara ini antara lain, Iwan Burnani, Bambang Oeban, Deddy Mizwar, Butet Kertaradjasa, Jockie Surjoprajogo, Sawung Jabo, Sutardji Calzoum Bachri, Putu Wijaya, Anto Baret, Toto Tewel, Jose Rizal Manua, Nendra WD, Happy Salma, Ine Febrianti serta para seniman, budayawan, aktor, aktris, pejabat birokrat dan tokoh masyarakat lainnya.

Untuk menyaksikan acara ini, penonton tidak dikenakan biaya, alias gratis. Hanya saja, penonton diminta untuk membawa setangkai bunga. Setangkai bunga tersebut disimbolkan sebagai penghormatan dan cinta pada almarhum WS Rendra. Bunga tersebut akan menjadi instalasi seni yang akan diletakkan seputar panggung dan menjadi bagian dari estetika pergelaran ini. (ai/pojokseni.com)

Ads