Komodo International Art Festival : Festival Seni Internasional di Tanah Komodo -->
close
Pojok Seni
04 July 2016, 7/04/2016 01:25:00 AM WIB
Terbaru 2016-07-03T18:25:55Z
Beritaevent

Komodo International Art Festival : Festival Seni Internasional di Tanah Komodo

Advertisement
Komodo International Art Festival

pojokseni.com – Ikuti, saksikan dan sukseskan Komodo International Art Festival 2016, yang akan digelar di Kota Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Untuk informasi, Kota Labuan Bajo adalah kota yang terdapat di pantai paling barat Pulau Flores, yang dekat dengan Pulau Komodo.

Komodo International Art Festival ini rencananya akan dihelat pada tanggal 1 hingga 7 Agustus 2016 mendatang. Acara ini didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI dan didukung oleh Tahir Foundatiun, Bank Mayapada dan Dewan Kesenian Manggarai Barat.

Beberapa acara yang akan digelar dalam kegiatan Komodo International Art Festival antara lain makan Kompiang dan Minum kopi Flores, Pawai budaya menggunakan kain etnis, Pertunjukan seni dari berbagai daerah dan Negara, Seminar budaya, Workshop music, tari dan kerajinan. Dilanjutkan dengan Pameran kerajinan, workshop kerajinan dan lomba permaianan rakyat.

Informasi terhimpun pojokseni.com, eberapa daerah yang akan ikut serta dalam kegiatan Komodo International Art Festival antara lain Makassar, Ilaha Papua, Riau, Jawa Timur, Bali, NTB, NTT, Jakarta, Bangka Belitung, Sumatera Barat, Sulawesi Tenggara, Palembang, Banten, Semarang, Gorontalo, Maluku, Kalimantan Tengah, Sulawesi barat, Jambi, Lampung, Aceh, Kalimantan Timur, Sumatera Selatan dan Jawa Barat. Sementara itu perwakilan Negara tetangga antara lain Malaysia, Singapura dan Australia.

Tertarik untuk mengikuti dan menyaksikan acara Komodo International Art Festival ini, silahkan hubungi alamat email panitia, komodointernasional@yahoo.com. Acara ini juga digelar untuk mempromosikan pariwisata dan kesenian daerah dan Indonesia di mata Internasional. (ai/pojokseni.com)


Ads