Waduh, Jonru Ditantang Kombes Krisna Murti Merasakan Desingan Peluru -->
close
Pojok Seni
17 January 2016, 1/17/2016 11:39:00 PM WIB
Terbaru 2016-01-17T16:39:04Z
ArtikelBerita

Waduh, Jonru Ditantang Kombes Krisna Murti Merasakan Desingan Peluru

Advertisement
Kombes Pol Khrisna Murti, Dir Reskrim Umum Polda Metro Jaya
pojokseni.com - Beberapa oknum yang tega menuduh kasus bom dan penembakan oleh teroris di Sarinah beberapa waktu yang lalu memang membuat hati iba. Tentu saja, pendapat tersebut tidak dibarengi dengan akal sehat, melainkan teori konspirasi konyol ditambah ketiadaan rasa kemanusiaan. Tentu saja, oknum yang dimaksud tidak bisa merasakan kegetiran dari keluarga korban, dan menganggap korban jiwa dan luka-luka pada kejadian tersebut adalah hal yang biasa saja.

Salah satunya adalah Jonru. Akun yang dikenal sering 'kritis' atau lebih sering dituding memfitnah ini juga menyatakan bahwa kasus tersebut adalah rekayasa. Teror tersebut hanya drama, dan tujuan aslinya adalah mengalihkan isu lainnya, seperti penangkapan anggota DPR dari PDI Perjuangan juga kasus perpanjangan kontrak Freeport. Tentu saja, hal itu memancing reaksi dari berbagai pihak. Salah satunya,  Dir Reskrim Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Khrisna Murti. 

Khrisna Murti sebelumnya sempat banjir pujian usai fotonya ketika bertarung melawan teroris diupload di dunia maya. Menanggapi Jonru, Krisna Murti menyatakan bahwa orang seperti itu, tidak tahu hatinya terbuat dari apa. Bahkan, Krisna Murti menantang Jonru untuk ikut merasakan bagaimana perasaan para aparat ketika berhadapan dengan teroris tersebut.

"Suatu hari; saya akan ajak Jonru kerja dengan saya, merasakan desingan peluru dan dilempar bom. Setelah itu, silahkan menulis sesukanya: negara demokrasi," tulis Krisna dalam akun Facebooknya.

Status tersebut langsung dibanjiri like dan komentar yang rata-rata 'memanggil' Jonru untuk menjawab pernyataan itu. (@pojokseni)

Ads