Teater SMA di Jawa Timur? Yuk, Ikuti Sangcek Teater Festival (STF) ! -->
close
Pojok Seni
29 January 2016, 1/29/2016 12:01:00 AM WIB
Terbaru 2016-01-28T17:03:08Z
BeritaeventMedia Patnerteater

Teater SMA di Jawa Timur? Yuk, Ikuti Sangcek Teater Festival (STF) !

Advertisement

Sangcek Theatre Fest : Teater sebagai Media Perubahan

pojokseni.com - Sangcek Theater Fest (Festival Teater Pelajar Tingkat SMA Sederajat Se- Jawa Timur) kini hadir kembali. Segera daftarkan kelompok Teater sekolah kalian, sebelum tanggal 27 Februari 2016.

Download Formulir Pendaftaran disini >>> FORMULIR PENDAFTARAN


Download Petunjuk Pelaksanaan (Juklak) di Sini : Juklak & Juknis STF

Sangcek Theatre Fest (STF) merupakan sebuah perayaan teater yang di gagas oleh Teater Sangcek. STF menjadi sebuah media alternatif untuk menyikapi keadaan teater dan keadaan lingkungan. juga sebagai media untuk menuangkan ekspresi, mengembangkan minat dan bakat sekaligus sebagai tontonan yang memberikan sebuah tuntunan.

Ada berberapa program-program kreatif dalam rangkaian STF diantaranya Kompetisi Teater Pelajar tingkat SMA se-Derajat se-Jawa Timur, Kompetisi Poster Pertunjukan, Art Workshop dan Exhibition. selain berbicara tentang teater, tak lupa STF mengangkat sebuah identitas kebanggan kota Gresik yang dijadikan sebuah piala bergengsi untuk diperebutkan yakni Piala Damar Kurung dan Piala Pudak.

Pada tahun kedua penyelengaraan STF, akan dilaksanakan pada tanggal 4-6 Maret 2016 di Universitas Muhammadiyah Gresik.

Pendaftaran peserta dibuka mulai tanggal 10 Januari sampai 27 Febuari 2016, dengan kuota peserta maksimal 30 Kelompok Teater Pelajar SMA se-Derajat.

info lebih lanjut hubungi :

telp : 0857-3213-3636 (SYAM)
fb : Teater Sangcek Umg
email : teater.sangcek@gmail.com
website : www.stf-fest.org

Ayo, tunjukkan kreativitas dan kemampuan kalian dalam seni teater. Wilayah Surabaya dan sekitarnya, segera daftarkan teater SMA anda. (@pojokseni)

Ads