Puluhan Penonton Angkat Kaki Dari Bioskop Saat Tonton Film Baru Daniel Radcliffe -->
close
Pojok Seni
26 January 2016, 1/26/2016 12:31:00 AM WIB
Terbaru 2016-01-25T17:31:59Z
BeritaResensi

Puluhan Penonton Angkat Kaki Dari Bioskop Saat Tonton Film Baru Daniel Radcliffe

Advertisement
Daniel Jacob Radcliffe.
pojokseni.com - Hal aneh terjadi saat pemutaran film baru Daniel Radcliffe berjudul Swiss Army Man. Film belum juga usai, namun puluhan penonton malah memilih angkat kaki dari bioskop tersebut. Jumlah penonton yang meninggalkan bioskop seperti dilaporkan oleh variety bahkan lebih dari 30 orang. Apa yang terjadi sebenarnya?

Ternyata, pemeran 'Harry Potter' ini memerankan sesosok mayat yang sangat bau. Lebih dari itu, mayat yang diperankan oleh Daniel bahkan terus kentut sepanjang film itu berlangsung. Ternyata, hal itulah yang dianggap sangat menjijikkan oleh para penonton, sehingga memilih pergi dari bioskop tersebut.

Beberapa penonton mengungkapkan kekecewaannya telah membeli tiket untuk menonton film tersebut. Meskipun demikian, acara tersebut tetap dianggap menghibur karena kelucuan yang dihadirkannya.

Daniel di salah satu adegan film Swiss Army Man

Film ini bergenre Komedi, berkisah tentang mayat yang terdampar di pantai. Lalu, ia bertemu dengan mayat-mayat lainnya yang kemudian berteman dan sama-sama mencari jalan pulang. Film berjudul Swiss Army Man inimerupakan film arahan duo sutradara, Daniel Kwan dan Daniel Scheinert. Film ini ditayangkan perdana di Eccles Teater Salt Lake City, Utah, Amerika Serikat.

Sementara itu, dikutip dari Variety, Daniel Radcliffe menyebutkan bahwa ia memang tertarik pada peran menjadi mayat tersebut.

"Ini adalah kesempatan yang sayang untuk dilewatkan begitu saja, memerankan sesosok mayat itu menyenangkan," pungkas Daniel Radcliffe. (@pojokseni)

Ads