Iko Uwais Dan Raditya Dika Raih Penghargaan Jawa Pos Group Award 2016 -->
close
Pojok Seni
22 January 2016, 1/22/2016 09:04:00 PM WIB
Terbaru 2016-01-22T14:04:18Z
BeritaSeni

Iko Uwais Dan Raditya Dika Raih Penghargaan Jawa Pos Group Award 2016

Advertisement
Raditya Dika ketika meraih Jawa Pos Group award, Jumat (22/1/2016)
pojokseni.com - Dua entertainer kenamaan Indonesia, Iko Uwais dan Raditya Dika berhasil meraih penghargaan dari Jawa Pos Group Award 2016. Apabila Iko Uwais mendapat penghargaan sebagai aktor terbaik versi Jawa Pos, Raditya Dika berhasil menyabet penghargaan sebahai komedian terbaik. Total masih ada puluhan orang yang berpengaruh atau menginspirasi dari bidangnya masing-masing mendapatkan penghargaan ini. 

Informasi terhimpun pojokseni.com, lebih dari 4.000 jurnalis dari Jawa Pos yang melakukan voting untuk menentukan penerima Jawa Pos Group Award 2016 ini. Penghargaan ini juga dilakukan dalam rangka merayakan ulang tahun Jawa Pos Group. Penghargaan ini dilakukan di Hotel Fairmont, Jakarta, Jumat (22/1/2016).

Iko Uwais, (sumber : Jawa Pos)
Iko Uwais menerima penghargaan, salah satu faktornya adalah karena ia sudah menembus dunia perfilman internasional. Terakhir, ia ikut bermain dalam Film fenomenal "Star Wars : The Force Awakens". Kepada para jurnalis, Iko menyatakan bahwa prestasi ini karena berkah dan ridho dari orang tuanya.

"Ini tidak terlepas dari dukungan orang tua saya, saya masih harus meraih lebih tinggi lagu, untuk membanggakan orang tua," kata Iko.

Sementara itu, Raditya Dika terpilih sebagai komedian terbaik. Raditya dianggap berhasil meningkatkan citra Stand Up Comedy di Indonesia, sehingga memiliki banyak comic, juga penggemar. Lewat jejaring sosial, Raditya menyatakan terima kasih atas apresiasi Jawa Pos terhadap dirinya.

"Dapat penghargaan dari Jawa Pos, voting 4000 jurnalis, terpilih sebagai komedian terbaik. Terima kasih apresiasinya," tulis Raditya. (@pojokseni)

Ads