Kisah Pendek : Facebook -->
close
Pojok Seni
05 December 2015, 12/05/2015 06:54:00 PM WIB
Terbaru 2015-12-06T13:49:16Z
BeritaCerita Komedi

Kisah Pendek : Facebook

Advertisement

pojokseni.com - Broto mencoba untuk mencari teman diluar atau dunia nyata dengan cara yang sama persis dengan mencari teman di Facebook.

Selanjutnya, suatu hari Broto berjalan kaki, dan bertanya pada setiap orang yang ia temui : apa yang mereka fikirkan, apa yang mereka makan, apa yang sedang mereka lakukan saat ini, besok, tadi pagi, juga dengan siapa mereka berpacaran atau berhubungan baik.

Setiap orang yang Broto tanyakan, juga ia pantau, apa yang mereka lakukan siang, malam hingga pagi hari. Pakaian apa yang mereka gunakan, juga apa saja yang mereka juga keseharian mereka. Apabila Broto suka, maka Broto akan berikan jempol, pertanda Broto menyukai aktivitas mereka. Ditambah, sedikit komentar terkait pakaian yang mereka gunakan juga apa yang mereka lakukan.


Apabila ada dua orang yang sedang berdialog, Broto segera datang dan kembali memberikan jempol kepada orang-orang tersebut.

Alhamdulillah, setelah sehari penuh mencari teman seperti cara di Facebook, Broto benar-benar memiliki teman baru. Ada empat orang yang menjadi teman baru Broto, mereka adalah : Dua orang Polisi (1 orang buser dan 1 orang Intel), seorang Psikiater dan seorang Dokter Jiwa. (@pojokseni, sumber cerita : Extra FM)  

Ads