Teater Bandar Peran (Sumbar) Akan Pentaskan Monolog AUT -->
close
Pojok Seni
27 November 2015, 11/27/2015 09:29:00 PM WIB
Terbaru 2015-11-27T14:29:24Z
BeritaeventMedia Patner

Teater Bandar Peran (Sumbar) Akan Pentaskan Monolog AUT

Advertisement

Reporter : Ikhsan Satria Irianto

pojokseni.com - Teater Bandar Peran, Sumatera Barat kembali akan menggelar pementasan teater. Kali ini, produksi kedua dari Teater Bandar Peran adalah pertunjukan monolog berjudul Aut, karya Putu Wijaya yang akan dimainkan oleh Hendri J.B. Rencananya, pementasan ini akan digelar di tiga tempat, antara lain Taman tertutup Universitas Negeri Padang (UNP), Taman Budaya Pekan Baru, Riau dan Taman Budaya Bengkulu.

Informasi terhimpun pojokseni.com, pementasan pertama akan digelar di Teater Tertutup Fakultas Bahasa dan Seni, UNP Padang pada hari Selasa, 1 Desember 2015 mendatang, pada pukul 16.00 WIB.

Bertindak sebagai konsultan Produksi adalah Prof. Dr. Mahdi Bahar, S.Kar., M.Hum. Sedangkan Supervisi adalah Edi Suisno, Penata Artistik Wenhendri, produser Rushel Uchel dan Stage Manager Megi Hardani.

Aktor dan sutradara, Hendri JB dalam sesi latihan (foto : Pojokseni)

Pementasan ini juga didukung oleh lightingman, Berry Prima dan Budi, Dokumentasi Frengki dan Ari, Pemusik Juliani Mai Putra dan Sutralaila. Sedangkan bertindak sebagai Sound Effect adalah Ilham Andrian, Penata rias & Kostum Hartati M dan Ovy Utami dan seksi konsumsi adalah Firdawati dan Marsya.

Untuk pementasan pertama, produksi ke-2 Teater Bandar Peran ini juga didukung oleh Prodi Seni Teater ISI, FSP, Padang Panjang, Jurusan Sendratasik, FBS, Universitas Negeri padang dan media seni independen, Pojokseni.com

Nantikan pementasan ini di Padang, Pekan Baru dan Bengkulu. Jangan lupa, tanggal 1 Desember 2015 ini, pementasan perdana di Teater Tertutup FBS UNP Padang pada pukul 16.00 WIB. (@pojokseni)

Ads