MUSIC COIN : Kreasi Pemuda Rejang Lebong Lawan Gizi Buruk -->
close
Pojok Seni
27 November 2015, 11/27/2015 07:47:00 PM WIB
Terbaru 2015-11-27T12:47:07Z
BeritaeventMusik

MUSIC COIN : Kreasi Pemuda Rejang Lebong Lawan Gizi Buruk

Advertisement
Salah satu penampilan musik dalam penggalangan dana Music Coin

Laporan Langsung : Rejang Lebong, Bengkulu
Reporter : Agry Leo, M Aang & M Andre.

pojokseni.com - Sekumpulan Pemuda di Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu menggelar acara bertajuk "Lawan Kemiskinan Untuk Penderita Gizi Buruk". Acara yang digelar di Gedung Olahraga (GOR), Curup ini adalah acara penggalangan dana yang ditujukan untuk membantu penderita gizi buruk di daerah itu. Acara yang digelar antara lain pentas musik, komedi, hingga orasi dari pembawa acara tentang beberapa kasus penderita gizi buruk didaerah itu.

Pengumpulan dana dalam acara Music Coin

Dari acara ini, para pemuda ini berhasil mengumpulkan dana hingga Rp 2.900.000 untuk kemudian disumbangkan ke penderita gizi buruk. Acara ini juga diisi dengan penampilan musik dari band Reggae, metal, rock dan lain-lain. Penggemar musik dari seluruh wilayah itu berkumpul dan menyatukan visi untuk mengentaskan kemiskinan serta meminta Pemerintah setempat dapat lebih tanggap dalam mencegah adanya penderita lainnya.
Salah seorang panitia yang dihubungi pojokseni.com, Sanca Irawan membenarkan tujuan dari acara ini. Sanca menyatakan, kondisi penderita gizi buruk tersebut sangat miris dan membutuhkan bantuan. Ditemukannya kasus tersebut juga sangat ironis, mengingat daerah itu sudah dinobatkan menjadi kabupaten sehat.

Penandatanganan spanduk "lawan kemiskinan untuk penderita Gizi buruk"

"Semoga kedepannya menjadi lebih baik, kami pemuda Rejang Lebong bersatu menyatakan perlawanan pada kemiskinan dan gizi buruk," katanya. (@pojokseni)

Follow twitter kami @pojokseni atau like FB page kami pojokseni.com untuk update informasi tentang seni menarik lainnya.

Ads