7 Kutipan Ajaib yang Akan Merubah Pandangan Hidup Anda -->
close
Pojok Seni
11 November 2015, 11/11/2015 12:36:00 AM WIB
Terbaru 2015-11-10T17:36:14Z
ArtikelBerita

7 Kutipan Ajaib yang Akan Merubah Pandangan Hidup Anda

Advertisement
Quote ajaib dari tokoh dunia

pojokseni.com - Perhatikan tujuh kutipan ajaib ini yang akan merubah pandangan hidup anda ini. Tujuh kutipan berasal dari tujuh tokoh besar dunia. Setiap kutipan dapat memberi masukan bagi kehidupan anda agar lebih baik kedepannya.

1. William Shakespeare (Sastrawan)

William Shakespeare

Shakespeare berkata "Never Play with the feelings of others, because you may win the game baut the risk is that you will surely lose the person for a life time".
Kira-kira artinya adalah : Jangan pernah memainkan perasaan orang lain, karena anda bisa saja memenangkan 'permainan' tersebut, tetapi resikonya adalah anda kehilangan orang tersebut selamanya.

2. Napoleon Bonaparte (Pemimpin)

Napoleon Bonaparte
Napoleon berkata "The World suffers a lot. Not because of the violence of bad people, but because of the silence of good people"
Dengan kata lain : Dunia sudah banyak menderita. Tetapi bukan karena tindakan dari orang-orang jahat, melainkan karena orang-orang yang baik hanya diam.

3. Albert Einstein (Ilmuwan)

Albert Einstein

Ini quote dari Einstein yang sangat brilian : "I am thankful to all those who said 'no' to me. Its because of them ia did it myself"
Dengan kata lain : Saya berterima kasih pada semua orang yang berkata TIDAK pada saya. Kenapa? karena berkat mereka (yang berkata tidak) maka saya melakukan ini sendirian.

4. Abraham Lincoln (Pemimpin)

Abraham Lincoln

Quote dari Abraham Lincoln yang menarik adalah : "If Friendship is your weakest point, then you are the strongest person in the world"
Maksudnya : Apabila rasa persahabatan adalah salah satu kelemahan anda, maka anda adalah orang paling kuat di muka bumi!

5. Martin Luther King (Tokoh)

Martin Luther King

Ini kutipan dari Martin Luther King yang terkenal : "We must learn to live together as brothers or we will perish together as fools".
Artinya : Ada dua pilihan bagi manusia di bumi ; hidup bersama-sama sebagai keluarga, atau mati bersama-sama sebagai orang bodoh!

6. Mahatma Gandhi (Tokoh)

Mahatma Gandhi
Kata-kata Mahatma Gandhi memang selalu menyimpan 'mutiara' didalamnya. Simak kutipannya satu ini : "The Weak can never forgive. Forgiveness is the atribute of the strong"
Dengan kata lain : Orang yang lemah tidak akan memberikan maaf. Karena, pemaaf itu adalah 'atribut' atau kita sebut saja sebagai 'kemampuan spesial' bagi orang yang kuat.

7. Dr Abdul Kalaam (Ilmuwan)

Dr Abdul Kalaam

Ini salah satu kutipan yang brilian dari Abdul Kalaam : "It is very easy to defeat someone. But it is very hard to win someone"
Kira-kira, maksudnya begini : Sangat mudah untuk mengalahkan seseorang. Sebaliknya, sangat susah untuk memenangkan seseorang. (@pojokseni)

Follow twitter kami @pojokseni atau like FB page kami pojokseni.com untuk informasi menarik lainnya. 


Ads