22 August 2015

author photo

Baca Juga


pojokseni.com - Sebanyak 22 situs ; Ganool.com, Nontonmovie.com, bioskops.com, ganool.com, kilasan.to, thepiratebay.se, Downloadfilmbaru.com, Ganool.co.id, 21filmcinema.com, Gudangfilm.faa.im, Movie76.com, Isohunt.to, Cinemaindo.net, Bioskop25.net, Ganool.in, Unduhfilm21.net, Downloadfilem.com, Comotin.net, Movie2k.ti, Unduhmovie.com, Bioskopkita.com dan 21sinema.com akhirnya resmi ditutup pada hari Selasa (18/8/2015) lalu. Tuduhan pada situs-situs ini adalah, diduga telah menawarkan karya seni di dunia maya yang tidak sesuai aturan. Dengan alasan memproteksi hak intelektual para seniman, Kemenkominfo akhirnya menutup ke-22 situs tersebut.

Salah satu situs paling populer diantara ke-22 situs tersebut adalah Ganool.com. Dengan kunjungan paling banyak, ganool.com juga memiliki 'saudara' antara lain ganool.co.id, ganool.ca, dan ganool.in. Tentu saja, hal ini menimbulkan kerugian bagi pemilik situs dan juga para pecinta film dengan uang terbatas. Apalagi, sepanjang pengalaman tim pojokseni.com, situs tersebut memuat film dengan kualitas gambar yang baik, serta film yang berkualitas bagus.

Sebenarnya, bisa dibilang bahwa langkah tersebut adalah langkah yang salah. Sebab, dengan harga domain yang berkisar (paling mahal) $ 10/tahun, tentu saja pemilik situs bisa dengan mudah berlari ke situs lainnya. Alih-alih mencoba memberantas, malah memberikan jalan baru. Pembajakan karya seni juga sebenarnya disesuaikan dengan kantung masyarakat Indonesia pada umumnya. Bila disuruh memilih, menonton di bioskop dengan karcis Rp 37 ribu keatas, atau download gratis filmnya, tentu saja yang dipilih adalah yang gratis. Mungkin, ekonomi bangsa lebih baik diperbaiki secara signifikan dulu, baru berantas pembajakan.

Untuk pecinta film yang masuk kategori 'kantung pas-pasan', jangan takut. Situs ganool.com masih bisa diakses dengan alamat barunya, yakni ganool.video. Bila artikel ini menarik, ayo bantu share. Agar para pengunjung ganool, bisa tahu kemana harus mencari tempat menonton film yang tetap berkualitas, baik cerita maupun kualitas gambarnya.

Mengutip sebagian atau keseluruhan isi situs ini, harap menyertakan sumber : www.pojokseni.com
your advertise here

This post have 0 komentar

Harap tidak berkomentar yang melanggar HAM, SARA dan tindak kriminal lainnya.

Selanjutnya Posting Berikutnya
Sebelumnya Artikel Sebelumnya

Advertisement

RajaBackLink.com

Advertisement

Loading...