Acara YKS Dituding Menghina Benyamin S -->
close
Adhyra Irianto
26 June 2014, 6/26/2014 12:49:00 AM WIB
Terbaru 2014-06-25T17:49:57Z
Berita

Acara YKS Dituding Menghina Benyamin S

Advertisement
Cesar YKS

Acara Yuk Keep Smile kembali berulah. Kali ini, adegan penghipnotisan Cesar dianggap sangat melecehkan pelawak senior Indonesia, Benyamin S. Dalam adegan tersebut, Benyamin S disamakan dengan (maaf) Anjing. Lihat cuplikan video dibawah ini.

Kontan saja, adegan tersebut mendapat reaksi keras dari berbagai pihak. Bahkan sudah ada yang mendesak agar acara ini dihentikan (Baca disini >> Ratusan orang minta YKS dihentikan). Ditambah lagi, pihak keluarga Benyamin S juga diketahui akan menuntut YKS secara hukum.

Sedangkan Deny Cagur, seperti dikutip di okezone.com malah menyatakan urusan tersebut bukan urusannya. 

"Tanyakan saja sama YKS sana,"ungkapnya seperti dikutip di okezone.com (Baca disini, Ini Kata Deny Cagur tentang YKS hina Benyamin S)

Bagi teaterpetass.com, sebenarnya melawak itu salah satu pekerjaan mulia. Bagaimana tidak, selalu membuat orang lain bahagia. Tetapi, kalau yang dijadikan bahan lelucon adalah sebuah penghinaan yang kerap dilakukan dalam acara-acara YKS dan yang "setipe", rasanya sangat riskan dan tidak patut dilakukan.

Coba ingat kembali Film lawas yang dibintangi Benyamin S, Warkop DKI (Dono Kasino Indro), H Jojon, Srimulat dan lain-lain. Mereka tetap bisa mengocok perut penonton, tanpa menghina, merendahkan dan melecehkan orang lain. Bukan begitu?

 Jangan lupa dapatkan novel terbaru Adhyra Irianto : "Pencuri Hati" di Gramedia kota anda
 Baca infonya disini >> Novel Pencuri Hati, Adhyra Irianto

 

Ads