Saksikan Pementasan Layla Majnun oleh Teater Ringin Conthong Jombang

Ilustrasi Laila Majenun


pojokseni.com - Kisah Layla Majnun (gila) yang memadu cinta dengan Qais, merupakan salah satu kisah cinta yang romantis, sekaligus tragis yang dikisahkan terjadi di Arab. Berawal dengan memadu cinta secara sembunyi-sembunyi, hingga akhirnya ketahuan dan terpisahkan. Perpisahan menjadikan Qais sebagai orang yang tertekan, dan lama-lama menjadi gila sehingga kerap dipanggil Majnun. Kisah paling menguras emosi adalah ketika Laila ternyata meninggal dunia lantaran sakit. Qais "Majnun" datang ke makam Laila, lalu menangis sejadi-jadinya, sampai akhirnya ia diam di kuburan Laila sampai mati.

Kisah tragis namun romantis ini rencananya akan diangkat ke panggung teater oleh grup Teater Ringin Conthong dari STKIP PGRI Jombang. Naskah kaya A.B Yahyah dan disutradarai oleh Muhammad Rifa'i ini rencananya akan dipentaskan 4 kali, yakni dua kali di hari Sabtu, 25 November 2017 dan dua kali lagi di hai Minggu, 26 November 2017. Tempat pementasan adalah di Aula Darul Hikmah Kemenag, di Jalan Pattimura No. 26 Jombang.


Untuk menyaksikan pementasan ini, Anda akan dikenai tiket Rp 17.000 untuk umum dan Rp 15.000 untuk pelajar. Pre Order (PO) tiket akan dijual pada tanggal 15 sampai 25 Oktober 2017 dengan harga yang tentu akan lebih murah. 

Cara memesan tiket PO adalah dengan menghubungi narahubung : 

- 085707441224 (Ifa) - 085746157160 (Nadia)

Mari menyaksikan pertunjukan ini. Selain untuk hiburan, juga terus mendukung geliat seni pertunjukan yang merupakan salah satu identitas budaya dan kesenian lokal kita. (ai/pojokseni.com)

No comments:

Post a Comment

Harap tidak berkomentar yang melanggar HAM, SARA dan tindak kriminal lainnya.

memuat ...
Spot Iklan