Kisah Chairil Anwar Diangkat ke Panggung Teater, Reza Rahadian Perankan Sosok "Binatang Jalang" -->
close
Pojok Seni
23 August 2017, 8/23/2017 12:03:00 AM WIB
Terbaru 2017-08-22T17:03:43Z
Beritateater

Kisah Chairil Anwar Diangkat ke Panggung Teater, Reza Rahadian Perankan Sosok "Binatang Jalang"

Advertisement
Reza Rahadian

pojokseni.com - Setelah lama mengungkapkan akan mengangkat kisah penyair fenomenal negeri ini, Chairil Anwar ke atas panggung teater, Happy Salma akhirnya mengumumkan bahwa kisah Chairil Anwar akan dipentaskan pada bulan November 2017 mendatang. Sosok yang dipercaya akan memerankan "si Binatang Jalang" ini dipercayakan pada Aktor Terbaik dalam event Festival Film Asia-Pasifik 2017, Reza Rahadian.

Reza Rahadian yang sukses memerankan banyak peran, salah satunya peran sebagai mantan presiden RI ke-3, BJ Habibie ini sudah lama menawarkan diri untuk mendapat peran sebagai Chairil Anwar. Bahkan menurutnya, ia sudah dua kali menawarkan diri pada Happy Salma yang bertindak sebagai produser pertunjukan tersebut agar bisa mendapat peran sebagai Chairil Anwar.

Chairil Anwar, Kisah hidup dan cintanya akan diangkat ke panggung teater.

Bertindak sebagai sutradara dalam pertunjukan ini adalah Agus Noor. Kisah yang akan diangkat dari sosok Chairil Anwar ini adalah kisah cintanya yang menarik dan cukup rumit. Chairil diketahui pernah mendekati atau didekati sekitar 11 orang perempuan. Judul pementasan ini nantinya adalah Perempuan-perempuan Chairil.

Pementasan yang dihelat atas kerjasama antara Titimangsa Foundation dan Bakti Budaya Djarum Foundation ini akan digelar di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Menteng, Jakarta Pusat. Sedianya, pementasan ini akan digelar mulai tanggal 11 hingga 12 November 2017. Untuk menyaksikan pementasan ini, tiket dibanderol dengan harga paling murah Rp 200.000 hingga Rp 1.000.000 untuk kelas VVIP. (ai/pojokseni)

Ads