Rekomendasi Mukena Menarik untuk Hadiah Istri Tercinta di Bulan Ramadhan -->
close
Pojok Seni
08 June 2017, 6/08/2017 05:39:00 AM WIB
Terbaru 2017-06-07T22:39:37Z
Artikel

Rekomendasi Mukena Menarik untuk Hadiah Istri Tercinta di Bulan Ramadhan

Advertisement


pojokseni.com - Anda masih bingung, apa hadiah yang menarik untuk istri tercinta di bulan Ramadhan dan menjelang hari raya Idul Fitri mendatang? Nah, coba pertimbangkan memberikan hadiah mukena untuk istri tercinta, atau bagi yang belum menikah bisa menghadiahkan mukena untuk ibu, pacar, adik, atau orang-orang tercinta Anda. Memberi mukena, sama artinya dengan menjadikan orang tercinta Anda untuk lebih sering shalat dan beribadah, terutama shalat taraweh, witir dan shalat ied berjamaah di masjid terdekat.

Biasanya, mukena berwarna putih polos, dengan tambahan semacam motif bordiran yang juga berwarna putih. Tapi, tidak ada salahnya Anda memberikan mukena menarik dengan desain yang unik, bahan berkualitas dan tentunya menjadikan istri Anda lebih percaya diri dan semakin menarik. Tapi, jangan hanya mempertimbangkan mode atau trend, pertimbangkan juga kualitas bahan dari mukena yang Anda hadiahkan. Memberi mukena dengan bahan yang kurang berkualitas hanya akan membuat mukena tersebut lebih cepat rusak dan luntur warnanya.

Anda bisa mempertimbangkan untuk memilih mukena dengan berbagai varian warna dan motif yang menarik. Mukena yang Anda pilihkan sebaiknya terbuat dari bahan yang alami, bukan sintetis, agar lebih baik dalam menyerap keringat juga adem ketika digunakan. Sebab, ketika istri Anda melakukan shalat dengan jumlah rakaat yang banyak, seperti taraweh ditambah witir berjamaah, tentu saja Anda harus memastikan bahwa dia tidak gerah dengan mukena yang digunakan. Selain itu, sebaiknya mukena yang Anda pilihkan juga disertai dengan tas agar mudah dibawa.

Baru selanjutnya Anda bisa mempertimbangkan untuk mencari mukena dengan desain yang trendi atau menarik. Atau, bila Istri Anda menyukai yang simpel, Anda bisa membelikan mukena yang desainnya lebih simpel namun tetap anggun ketika digunakan. Sedangkan bila istri Anda menyukai tampilan yang lebih modis misalnya, tidak ada salahnya menghadiahkan mukena yang memiliki motif atau corak serta warna yang unik, karena membuatnya terkesan berjiwa muda, dinamis dan stylish. Selain itu, tentunya Anda juga harus sesuaikan dengan budget yang Anda miliki. Sekedar informasi, mukena dengan corak dan motif yang unik bisa Anda dapatkan dengan harga mulai dari Rp 100 ribu hingga Rp 300 ribu.

Agar Anda tidak kebingungan mencari mukena yang tepat untuk istri Anda, berikut kami berikan rekomendasi produk mukena yang menarik, unik dan trendi yang bisa Anda pertimbangkan :

1. Mukena Dewasa Bali Lavender

Sumber foto : Elevenia

Produk yang satu ini didesain dengan warna yang menarik dan aksen hiasan bunga lavender yang modis dan terkesan menyejukkan setiap yang memandang. Mukena ini dibuat dari bahan Rayon atau Bali sehingga nyaman dan sejuk ketika digunakan. Mukena ini memiliki ukuran lebih dari 115 cm dan berat hanya 0,65 kg saja. Selain itu, mukena ini memiliki banyak varian warna yang bisa Anda lihat di sini. Jadi, bisa disesuaikan dengan warna kesukaan istri Anda.

Produk ini bisa Anda pesan di Elevenia (klik di sini) dengan harga yang sangat terjangkau, yakni Rp 170.000. Bila Anda pesan sekarang, Anda akan mendapatkan harga spesial yakni Rp 120.000 saja. Dalam setiap pembelian, Anda juga sudah mendapatkan tas untuk memudahkan membawa mukena ini ke masjid atau dalam perjalanan.


2. Mukena Bisyara 2 Putih

Sumber foto : Elevenia

Mukena yang satu ini hadir dengan desain yang cantik. Didesain dengan motif bunga maxmara di sekeliling wajah menjadikan tampilan yang meneduhkan pandangan. Selain itu, bagian polosnya dibuat dengan bahan woolpeach yang lembut, sejuk dan nyaman digunakan. Satu set produk ini dalam setiap pembelian adalah kerudung, rok dan tas. Tas mukena ini juga didesain unik dan menarik, loh, dengan kancing dan pegangan kayu yang mudah dibawa ke mana saja.

Produk ini juga dijual di Elevenia (klik di sini), seharga Rp 300.000. Nah, bila Anda pesan sekarang, maka Anda akan mendapat diskon, sehingga harganya menjadi Rp 250.000 saja. Ingin menghadiahkan mukena cantik ini untuk istri Anda dengan harga spesial, pesan di Elevenia sekarang.


3. Mukena Bali Terusan Amaris.

Sumber foto : Elevenia

Produk yang satu ini tidak kalah cantik. Selain desainnya yang menarik, punya banyak varian warna, juga dibuat dari bahan yang sejuk digunakan. Kelebihan satu lagi adalah harganya itu loh, sangat terjangkau.

Produk yang satu ini memiliki desain menarik dan terkesan feminim. Selain itu, ada banyak varian warna yang bisa Anda sesuaikan dengan kesukaan istri Anda. Produk ini dijual di Elevenia dengan harga yang sangat terjangkau, yakni hanya Rp 105.000 saja. Ingin membeli produk ini, silahkan klik di sini.

Atau, Anda ingin mencari jenis Mukena lainnya dengan harga terjangkau. Anda bisa melihat produk Mukena lainnya di Elevenia dengan klik di link berikut : http://www.elevenia.co.id/ctg-mukena.

Mukena yang cantik tentunya akan membuat tampilan istri Anda lebih menarik dan lebih percaya diri ketika melangkah menuju masjid untuk beribadah. Jadi, karena sedang dalam momentum bulan Ramadhan, dan menjelang hari raya Idul Fitri, tidak ada salahnya Anda memberikan hal yang berkesan bagi istri Anda, bukan. (@pojokseni)

Ads