Setelah Berkali-kali Hanya Nominasi, Leonardo DiCaprio Raih Piala Oscar -->
close
Pojok Seni
01 March 2016, 3/01/2016 12:19:00 AM WIB
Terbaru 2016-02-29T17:19:35Z
Berita

Setelah Berkali-kali Hanya Nominasi, Leonardo DiCaprio Raih Piala Oscar

Advertisement

pojokseni.com - Leonardo DiCaprio akhirnya berhasil menerima Piala Oscar tahun ini, lewat perannya di film The Revenant. 

Prestasi ini, bagi DiCaprio merupakan salah satu yang terberat. Betapa tidak, tepatnya 25 tahun yang lalu ia kali pertama dinominasikan sebagai aktor terbaik di Academy Awards. 

Sejumlah film yang diperankannya, seperti Catch Me If You Can, Titanic dan sejumlah film box office yang diperankannya berhasil memukau publik. Namun, ia tidak pernah berhasil menjadi the best actor di Academy Awards. Nah, dipenyelenggaraan Academy Awards ke-88 di Dolby Theater, Hollywood ini, Leonardo DiCaprio berhasil membuktikan kepiawannya dalam dunia peran.

Oleh sebab itu, kemenangan dia kali ini disambut berbeda. Bahkan, oleh MC, ia diberikan waktu lebih lama untuk memberikan sambutan kemenangannya.

Sementara itu, Spollight berhasil menjadi film terbaik tahun ini. Alejadro G. Iñárritu yang menyutradari The Revenant berhasil menyabet Sutradara terbaik. Untuk aktris, jatuh pada Brie Larson yang membintangi film Room. (net)

Ads