Pementasan Teater : Les Justes Karya Albert Camus Oleh Bandar Peran -->
close
Pojok Seni
21 September 2015, 9/21/2015 06:14:00 PM WIB
Terbaru 2015-09-21T11:14:15Z
Beritaevent

Pementasan Teater : Les Justes Karya Albert Camus Oleh Bandar Peran

Advertisement
Pementasan teater Bandar Peran
pojokseni.com - Bandar Peran mempersembahkan pementasan drama :

Les Justes
Karya : Albert Camus
Sutradara : Marsya Rachmania Karsihati

"Inosensivitas mengantarkan manusia pada hakikat : Jika Tuhan keji atau bijak, maka ketak berdisaan tidak boleh berada pada pemikiran itu." -Albert Camus

Naskah Les Justes merupakan karya dari Albert Camus yang menceritakan tentang kelompok radikal. Dalam beberapa kesempatan, terkadang naskah ini kerap diterjemahkan kedalam Bahasa Indonesia dengan judul 'Teroris'.
Hal ini dikarenakan peran di naskah ini yang dihuni oleh para "teroris' antara lain Boria Annenkov, Dora Doulebov, Stepan Fedorov, Alexis Voinov dan Ivan Kaliayev. Naskah drama ini juga menceritakan tentang keraguan akan sebuah kebijakan.
Kali ini grup teater, Bandar Peran asal Padangpanjang, Sumatera Barat akan mementaskan naskah fenomenal karya salah satu  tokoh absurd dunia ini. Dibawah arahan sutradara, Marsya Rachmania Karsihani, jangan lewatkan penampilan para aktor Bandar peran ini dalam memerankan para tokoh 'teroris' tersebut. 
Pementasan tersebut akan digelar pada tanggal 29 September 2015 pukul 20.00 WIB. Pementasan akan digelar di Arena Teater, Institut Seni Indonesia (ISI) Padang Panjang.

Follow twitter kami @pojokseni atau like FB kami : pojokseni.com untuk promosi, kerja sama, media patner acara seni anda. 

Ads