Yuk Bahas Cerita Horor yang Ada di Indonesia Bareng Restu! -->
close
Pojok Seni
15 November 2021, 11/15/2021 10:48:00 PM WIB
Terbaru 2021-11-23T16:23:15Z
Artikel SponsorUlasan

Yuk Bahas Cerita Horor yang Ada di Indonesia Bareng Restu!

Advertisement


Memang cerita horor di Indonesia tidak akan ada matinya. Hal itu dikarenakan wilayah Indonesia memiliki kisah seram versinya sendiri-sendiri. Jadi nggak heran kalau banyak cerita horor yang mengarah pada mistik dan klenik, selalu hangat diperbincangkan dan ramai pendengar pastinya. 


Setiap berkunjung di suatu wilayah, ada saja cerita horor yang menyelimutinya. Mungkin sebagian dari kita bertanya kenapa orang suka sekali cerita horor? Kalaupun suatu wilayah ada cerita horornya kenapa itu diungkap? Pertanyaan ini umumnya dilontarkan orang-orang yang nggak begitu menyukai horor. Tapi kalau kita pikirkan lebih dalam, ada benarnya juga kan? Kenapa banyak diantara kita suka sekali dengan cerita horor, baik yang versi asli ataupun cerita dalam film.


Penggemar cerita horor sebenarnya tahu kalau itu belum tentu terjadi, sebelum mereka membuktikannya sendiri. Tapi alasan lain yang membuat mereka tetap asik dengan obrolan horor itu, salah satunya ‘menyukai tantangan’. Alasan ini bisa jadi masuk akal, karena dengan mendengar ataupun melihat cerita horor akan memacu adrenalin seseorang. Dalam cerita tersebut ada yang namanya jumpscare atau adegan serta titik cerita yang membuat orang merasa dag dig dug. Dan bagian inilah yang dicari oleh mereka, para pecinta cerita horor.


Nah, bagi kamu yang sangat suka cerita horor versi Indonesia. Bisa nih ikutan gabung di live streaming GoPlay bersama Restu Wiraatmadja. Stay tune terus ya!


Restu Wiraatmadja Bercerita Tentang Misteri di Indonesia


Setuju nggak, kalau cerita horor di Indonesia itu unik? Apapun jawaban kalian, tapi terbukti di semua daerah Indonesia memiliki versi cerita horor yang beraneka ragam. Apalagi setiap peristiwa yang terjadi selalu dihubungkan dengan klenik, sekaligus ritual yang dipahami oleh warga asli daerah tersebut.


Terlepas bagaimana cerita horor/misteri bisa beredar begitu masif di Indonesia, ada pula pendengar yang setia untuk menyimak cerita penuh ketegangan itu. Misalnya saja cerita yang disampaikan oleh Restu Wiraatmadja tentang cerita horor Indonesia. Orang-orang selalu menantikan cerita ter-update dari Restu untuk disampaikan pada youtube channel miliknya. Pasalnya, penyuguhan cerita yang dibawakan Restu merupakan cerita asli dari suatu daerah, misalnya saja pembahasan ‘Harta Gaib’ yang tayang di GoPlay.


Sekadar Informasi buat kamu, Restu Wiraatmadja ini juga sudah menulis buku tentang peristiwa horor berjudul ‘Santet Malam Satu Suro’. Kamu juga bisa membaca cerita milik Restu di beberapa platform. Ia pun membagikan cerita horor/misteri di youtube channelnya yang diberi nama Room Horror serta akun instagram @Horornesia. Untuk kamu yang suka cerita horor dan penasaran bagaimana serunya penyampaian Restu, yuk buruan join di GoPlay!


Cerita Horor Restu Hanya di Live Streaming GoPlay!


Benar sekali, kamu yang sudah tidak sabar dengan cerita horor di Indonesia, buruan gabung sekarang. Aktifkan juga fitur add to calendar, untuk program Restu Wiraatmadja agar kamu terus mendapatkan notifikasi dari pihak GoPlay, saat tanggal penayangannya.


Bagi kamu yang belum tahu GoPlay, yuk buruan download aplikasinya, supaya kamu lebih mengenal layanan ini secara keseluruhan. Setelahnya kamu bisa lanjut membuat akun GoPlay, dengan cara memasukkan nomor yang sebelumnya sudah digunakan untuk login di aplikasi GoJek. Mudah bukan? Tunggu apa lagi, buruan download aplikasinya, dan nikmati beragam acara streaming buatan kreator Indonesia, termasuk Restu Wiraatmadja.


Jangan lupa ya teman-teman horens, untuk ikutan bergabung di live streaming GoPlay bersama Restu Wiraatmadja, tayang perdana nih di tanggal 22 November pukul 21:00 WIB. Nantikan ya!

Ads