Tips Memilih Mobil Second Berkualitas Seperti Baru -->
close
Pojok Seni
29 September 2021, 9/29/2021 09:45:00 PM WIB
Terbaru 2021-09-29T14:47:32Z
Artikel SponsorToday

Tips Memilih Mobil Second Berkualitas Seperti Baru

Advertisement
mobil second

Di saat pandemi Covid-19 menerpa Indonesia beberapa waktu terakhir, tentunya akan sangat baik untuk tetap menjaga jarak dari orang lain. Namun, ketika bekerja dari rumah sudah berganti dengan kerja di kantor, maka berkendara dengan motor atau transportasi umum, akan membuat Anda lebih sering kontak atau kesulitan menjaga jarak dengan orang lain. Karena itu, membeli mobil second menjadi pilihan dari banyak orang untuk mengatasi masalah tersebut.


Dengan berkendara menggunakan mobil, tentunya Anda akan lebih bisa menjaga jarak dan kebersihan dalam kendaraan setiap saat. Hal itu bisa membuat Anda lebih terjaga dari penyakit berbahaya yang sedang menular ini. Hanya saja, kebanyakan orang masih ragu untuk membeli mobil second, karena takut akan menghabiskan uang untuk service dan menambah spare part mobil tersebut.


Membeli mobil second tentunya mesti benar-benar memperhatikan keadaan mobil tersebut. Memang kelebihan dari mobil second adalah harganya yang lebih terjangkau ketimbang membeli mobil baru. Tapi, bila Anda justru harus menghabiskan uang untuk service mobil tersebut, bukankah jadinya akan sama saja?


Karena itu, Anda mesti mengetahui seluk beluk mobil yang akan Anda beli. Jangan hanya terpengaruh karena harganya murah, atau malah karena bentuk body luarnya masih bagus. Anda tetap bisa mendapatkan mobil impian Anda dalam kondisi second, namun berkualitas seperti baru.


Bagaimana caranya untuk mengecek keadaan mobil second atau mobil bekas sebelum dibeli?


Fitur Insurance Additional Option dari mobil88


Salah satu tempat yang direkomendasikan untuk membeli mobil ialah mobil88 yang merupakan member dari Astra. Di mobil88, ada fitur terbaru yang bisa dimanfaatkan untuk memilih mobil, cek stok mobil, hingga mengecek keadaan mobil Anda. Tidak hanya itu, Anda juga akan mendapatkan sejumlah tips dan informasi terkait mobil, baik untuk membeli mobil baru, maupun mobil second.


Dengan fitur tersebut, Anda bisa memilih mobil impian dengan lebih mudah. Tapi, bukan hanya itu saja fitur yang bisa Anda temukan di mobil88. Ada fitur lain yakni, Insurance Additional Option. Fitur satu ini menjadikan Anda bisa lebih mudah mendapatkan penawaran paket asuransi untuk mobil yang Anda pilih. Dengan mendapatkan mobil second yang bergaransi, tentunya Anda bisa menjadi lebih aman dan nyaman mencari mobil impian Anda.


Fitur-fitur tersebut bisa Anda akses di dalam situs resmi mobil88 e-store di tautan https://www.mobil88.astra.co.id/, atau bisa juga di aplikasinya yang bisa Anda unduh di Google Play atau di App Store.


Setelah mengunduh aplikasi, atau masuk di situs  mobil88 e-store, Anda bisa mencari mobil yang Anda inginkan di panel pencarian, lalu Anda akan diarahkan ke halaman detail mobil tersebut. Kemudian, ketika Anda berencana untuk membelinya, silahkan klik booking. Atau, bila Anda ingin membeli saat itu juga, Anda bisa langsung memilih "beli". Setelah itu, paket asuransi yang menjadi satu paket dengan mobil Anda akan terlihat dan bisa Anda pilih.


Jadi, Anda tidak perlu ragu lagi mendapatkan mobil second berkualitas tinggi seperti mobil baru. Proses pembelian yang cepat dan mudah, serta dipermudah dengan berbagai fitur menjadikan Anda akan lebih nyaman membeli mobil di mobil88. 


Silahkan kunjungi situs mobil88 atau unduh aplikasinya untuk mendapatkan mobil impian Anda. Meski mobil second, namun berkualitas dan bergaransi sehingga Anda tidak kalah dengan yang membeli mobil baru. Demikian tadi tips memilih mobil second agar tetap mendapatkan mobil yang kualitasnya seperti mobil baru, tentunya agar lebih akurat bisa Anda percayakan pada mobil88.

Ads