Perangkat Lunak Antamedia Internet Cafe -->
close
Adhyra Irianto
02 July 2021, 7/02/2021 01:28:00 PM WIB
Terbaru 2021-07-02T06:28:37Z
Artikel Sponsor

Perangkat Lunak Antamedia Internet Cafe

Advertisement

Perangkat lunak Antamedia internet Cafe
Perangkat lunak Antamedia internet Cafe

Perangkat Lunak Antamedia Internet Café - adalah solusi perangkat lunak khusus untuk membantu Anda menangani bisnis Warung Internet Anda. Anda dapat menggunakannya untuk mengontrol berbagai aspek pendirian Anda, serta mengamankan peralatan Anda dari akses yang tidak diinginkan. Ini sebenarnya salah satu perangkat lunak warnet terbaik yang dapat Anda gunakan untuk bisnis Anda.


Namun, Anda juga dapat menggunakannya di pusat permainan, hotel, sekolah, pusat eSports, dan bahkan perpustakaan. Antamedia Internet Cafe membatasi akses pengguna ke sistem, drive, desktop, program, atau folder pilihan Anda. Anda hanya perlu menentukan hak istimewa dan Anda harus melakukannya dengan baik.


Persyaratan sistem Warnet Antamedia



Perangkat lunak Antamedia internet Cafe
Perangkat lunak Antamedia internet Cafe

Seperti perangkat lunak lainnya, program ini juga memiliki serangkaian persyaratan untuk dijalankan di PC Anda. Namun, jangan langsung menyimpulkan sebelum kita benar-benar melihat daftar persyaratan sistem. Sebelum kita mulai, ketahuilah bahwa ini adalah persyaratan minimum untuk menjalankan Antamedia Internet Cafe dengan benar.


Anda memerlukan minimal tiga perangkat, sebagai berikut:


  • Modem, router, atau sakelar internet

  • Komputer Server Warnet Internet

  • Setidaknya satu PC klien Warnet


Sekarang untuk persyaratan PC:


  • Sistem operasi: Windows 10, 8.1, 7, Server 2016, Server 2012, Server 2008

  • CPU: 2 GHz atau prosesor 64-bit yang lebih cepat

  • Memori: RAM 4 GB

  • Jaringan: adaptor jaringan Ethernet apa pun yang didukung

  • NIK:

    • 1 NIC (Network Interface Controller) untuk Server/Klien Warnet

    • 2 NIC untuk server Warnet dengan panel HotSpot


Jika Anda ingin memastikan kinerja maksimal, Anda harus menggunakan adaptor jaringan Intel PRO/1000. Lebih dari itu, Anda harus mempertimbangkan untuk menginstal Antamedia Internet Cafe pada drive SSD untuk meningkatkan kecepatan. Jika Anda ingin menggunakan Antamedia Internet Cafe dengan panel HotSpot, Anda memerlukan adaptor jaringan PCI tambahan.


Mempersiapkan instalasi



Sebelum kita melangkah lebih jauh, pastikan Kontrol Akun Pengguna Windows Anda diatur ke "Never Notify." Juga, pertimbangkan bahwa Anda harus memberikan Antamedia Internet Cafe dengan hak admin agar dapat berjalan dengan baik. Matikan fitur Layar Cerdas Windows Anda. Dan untuk itu Anda bisa kunjungi http://54.177.17.107/ untuk info penting lainnya.


Konfigurasikan semua komputer di jaringan Warnet Anda untuk menggunakan alamat IP statis. Terakhir, pastikan PC klien Warnet Anda memiliki rentang IP, subnet mask, gateway, dan DNS yang sama dengan server Warnet. Jika tidak, Antamedia Internet Cafe tidak akan berfungsi. 


Bagaimana cara menginstal Antamedia Internet Cafe di jaringan Anda?



Setelah Anda melakukan semua langkah pra-instalasi yang diperlukan, Anda dapat melanjutkan untuk menginstal Antamedia Internet Cafe. Perhatikan bahwa pengaturan program ini akan mengharuskan Anda untuk reboot di beberapa titik. Dengan asumsi Anda telah mengunduh penginstal, lanjutkan dan luncurkan.


Terima persyaratan Perjanjian Lisensi Pengguna Akhir dan Anda selangkah lebih dekat untuk menyelesaikan penyiapan. Pilih apakah Anda akan menginstal Antamedia Internet Cafe versi klien atau server. Sekarang tunggu pengaturan untuk mencapai akhir, lalu reboot PC Anda.


Kelola bisnis Warnet Anda secara efisien


Antamedia Internet Cafe tidak hanya memungkinkan Anda memblokir PC dari jarak jauh. Faktanya, Anda dapat mengamankan berbagai perangkat, mulai dari PC Internet publik dan perangkat swalayan hingga kios, laptop WiFi HotSpot, dan perangkat seluler. Alat ini juga memiliki kemampuan POS bawaan.


Saat pelanggan membayar layanan Anda, Anda membuat kombinasi nama pengguna dan kata sandi dan menyerahkannya kepada mereka. Mereka perlu mengetikkan kombinasi ini ke PC target untuk mendapatkan akses Internet, menggunakan program, atau bermain game. Setelah berhasil masuk ke sistem, mereka akan melihat sisa waktu, kuota bandwidth, dan tanggal kedaluwarsa.

Demikianlah artikel tentang Antamedia Internet Café semoga bermanfaat.

Ads