5 Hadiah Ideal yang Dapat Anda Berikan pada Laki-laki Anda di Hari Ulang Tahunnya -->
close
Pojok Seni
18 August 2020, 8/18/2020 03:00:00 PM WIB
Terbaru 2020-08-18T08:00:19Z
Artikel Sponsor

5 Hadiah Ideal yang Dapat Anda Berikan pada Laki-laki Anda di Hari Ulang Tahunnya

Advertisement


Ulang tahun si dia sebentar lagi, tetapi Anda masih bingung memilih kado yang tepat? Anda tak usah bingung lagi, karena kami punya 5 rekomendasi hadiah ideal untuk pasangan di hari ulang tahunnya. Ulang tahun pacar atau suami adalah momen yang spesial untuk mengungkapkan rasa sayang kita dengan sebuah kado. Pasti kita ingin kado yang kita berikan juga memiliki arti yang spesial bagi pasangan. 


Biasanya, laki-laki lebih suka kado yang bermanfaat untuk dia pakai atau dia gunakan seperti topi, sepatu, dompet, electric shaver, dan lainnya. Anda perhatikan juga hobby pasangan Anda saat ini. Pacar atau suami Anda akan suka jika Anda memberikan kado yang sesuai dengan hobinya. 


Misalnya jika pasangan sedang gemar bermain musik, Anda dapat memberikan gitar akustik sebagai kado. Inilah 5 hadiah ideal yang pasti akan disukai laki-laki.

 

1. Jam Tangan


Memberikan jam tangan sebagai kado ulang tahun akan berkesan spesial bagi laki-laki. Kebanyakan laki-laki menyukai jam tangan karena fungsinya dan juga untuk penampilan. Bahkan ada yang merasa kurang lengkap jika tidak memakai jam tangan. Sesuaikan jam tangan yang Anda pilih dengan style yang disukai pasangan Anda. Apakah dia lebih suka bergaya sporty atau simpel dan elegan? Pastikan Anda juga tahu bagaimana selera dia dalam memilih jam tangan dengan mengintip koleksi jam tangan yang sudah dia punya.

 

2. Topi


Jika Anda ingin memberikan sesuatu yang sederhana namun bisa sering dia pakai, Anda dapat memilih topi sebagai hadiah. Agar lebih berkesan spesial, Anda juga harus tahu dulu hal apa yang sedang dia senangi atau sedang digemari. Misalnya jika si dia sedang menyukai brand tertentu atau menjadi penggemar klub tertentu, Anda bisa mencari topi yang memiliki logo brand atau klub tersebut. Pasti hadiah ini akan lebih spesial dan si dia akan sering memakainya.

 

3. Electric Shaver


Apakah si dia tipe orang yang selalu rapi dan menjaga kebersihan penampilan? Barang yang satu ini pasti akan dia sukai. Namun Anda harus jeli juga. Pastikan si dia adalah tipe cowok yang tidak keberatan shaving setiap hari agar penampilannya selalu rapi, bukan karena Anda yang ingin dia lebih rapi. Jika si dia sebaliknya, memberi electric shaver sebagai hadiah mungkin menjadi tidak terlalu berkesan. 


Jika Anda yakin pasangan Anda akan menyukainya, maka electric shaver bisa jadi pilihan untuk kado. Untuk menambah kesan spesial, Anda dapat mencari penyedia jasa ukir laser atau cutting untuk menambahkan ukiran inisial namanya atau hal spesial lainnya, misalnya tanggal jadian atau pernikahan.

 

4. Alat Musik


Jika dia memiliki hobi bermain musik, Anda dapat memberikan kado alat musik atau perlengkapan untuk bermain musik. Anda pastinya sudah tahu ‘kan alat musik yang dia sukai? Cobalah untuk membelikan alat musik dengan sentuhan personal. Misalnya berupa gitar akustik dan Anda menuliskan kata-kata sayang pada gitar tersebut atau hal-hal spesial lainnya. 


Bagaimana jika terbentur budget karena harga alat musik umumnya mahal? Perlengkapan alat musik yang sederhana juga tak kalah pentingnya. Misalnya pick gitar custom jika si dia hobby bermain gitar. Alat kecil ini sederhana dan lebih terjangkau, tetapi penting dan akan sering digunakan.

 

5. Sneakers


Sneakers yang bagus juga dapat menjadi salah satu pilihan untuk hadiah ulang tahun pasangan Anda. Jenis sneakers yang dapat Anda pilih sangat banyak. Cocokkan dengan selera atau hobby olahraga si dia. Apakah dia suka bermain sepak bola atau bola basket? Atau dia lebih suka jogging? Style sneakers yang bagaimana yang kira-kira match dengan gaya berpakaian dia? 


Tentukan apakah Anda ingin memberikan sneakers yang stylish untuk dipakai jalan-jalan atau Anda ingin memberikan sneakers yang sporty yang dapat dia pakai saat jogging di pagi hari atau saat berolahraga. Pastikan juga Anda memilih sneakers yang nyaman dipakai dan awet. 


Jika dia adalah penggemar brand sneakers tertentu, jangan abaikan ini. Masing-masing brand sneakers memiliki gaya dan kualitas yang berbeda-beda. Pastikan si dia akan menyukai sneakers yang Anda pilihkan dan akan sering memakainya.

 

Itulah 5 rekomendasi hadiah untuk ulang tahun orang terkasih Anda. Hadiah apapun yang Anda pilih, sesuaikanlah dengan kepribadian serta minat dan hobinya. Kenali dia lebih dekat, dan Anda pun akan tahu hadiah apa yang terbaik untuk laki-laki Anda.

Ads