31 May 2020

author photo

Baca Juga



pojokseni.com - Pengiriman karya sastra dari sastrawan Indonesia dalam rangka penjaringan calon penerima Penghargaan Sastra Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan 2020 diundur hingga 10 Juni 2020. Itu berarti, masih ada waktu untuk Anda yang belum mengirimkan karya terbaik Anda di program ini.

Sebelumnya, Kemdikbud RI telah mengumumkan undangan untuk para sastrawan, penerbit karya sastra dan penulis baik novel, cerpen, puisi, naskah drama dan kritik sastra untuk mengikuti penjaringan tersebut.

Informasi tentang penghargaan sastra Kemdikbud 2020 sudah dipublikasikan di PojokSeni pada artikel berjudul Kirim Karya Sastra Terbaik Anda ke Penghargaan Sastra Kemdikbud 2020. (Baca untuk mendapatkan informasi tentang aturan dan syarat mengikuti program ini)

Informasi terhimpun PojokSeni, batas akhir pengiriman karya yang sebelumnya tanggal 30 April 2020 lalu, diperpanjang hingga tanggal 10 Juni 2020 mendatang. Dengan demikian proses berikutnya yakni seleksi oleh tim kurator dan pengumuman finalis juga diundur.

Seleksi oleh tim kurator sebelumnya akan digelar pada tanggal 14 Mei hingga 15 Juni 2020 diundur menjadi tanggal 29 Juni hingga 30 Juli 2020 mendatang. Sedangkan pengumuman finalis yang sedianya akan diumumkan pada tanggal 30 Juli 2020, diundur menjadi tanggal 15 Agustus 2020.

Karena waktu masih ada, Anda bisa mengikutkan karya Anda yang sudah dibukukan dalam seleksi penghargaan sastra 2020 ini. Untuk informasi selanjutnya, Anda bisa mengikuti laman website badanbahasa.kemdibud.go.id.
your advertise here

This post have 0 komentar

Harap tidak berkomentar yang melanggar HAM, SARA dan tindak kriminal lainnya.

Selanjutnya Posting Berikutnya
Sebelumnya Artikel Sebelumnya

Advertisement

Advertisement

Loading...