12 March 2020

author photo

Baca Juga

Oli Mobil Terbaik
Ilustrasi Oli Mobil Terbaik
Oli dan pelumas Fastron, yang diproduksi oleh PT Pertamina Lubricants (anak perusahaan PT Pertamina) telah menjelma menjadi oli mobil terbaik masa depan. Satu hal yang mengagumkan adalah, produk ini merupakan produk asli Indonesia.

Ini bukan klaim semata, mengingat keunggulan dari sejumlah produk oli mobil terbaik dari Fastron yang bahkan menjadi merek terpercaya di tingkat internasional. Misalnya, Automobili Lamborghini yang merupakan industri otomotif kaliber dunia dengan produk mobil sport super cepat, memercayakan pelumas Fastron dari Pertamina sebagai technical patner-nya.

Tentunya, Lamborghini tidak bisa memilih sembarangan oli mobil atau pelumas untuk produk mereka. Hal ini yang mendongkrak kepercayaan dunia pada Fastron dari Pertamina ini, sebagai oli masa depan. Ditambah lagi, Fastron menyabet penghargaan Top Brand 2019, untuk kategori 4 Wheel Engine Lubricants, yang semakin memperkokoh statusnya sebagai oli terbaik.


Oli Mobil Terbaik dari Fastron
Oli Mobil terbaik dari Fastron


Selain Lamborghini, brand industri otomotif ternama lainnya seperti Marcedez Benz, BMW, Volkswagen, Porsche, Volvo sampai industri otomotif dari Jepang, seperti Toyota, Daihatsu dan Honda memercayakan oli mesin kendaraan mereka pada Fastron Pertamina.

Apa yang membuat oli dan pelumas Fastron bisa menjadi oli masa depan? Jawabannya terdapat dari teknologi mutakhir Nano Guard yang disematkan di setiap tetesnya.

Kelebihan sekaligus keunikan Nano Guard adalah ukurannya yang sangat kecil, lebih kecil dari molekul yang terdapat di oli lainnya. Jadinya, bahkan bagian terkecil dan tersempit di mesin pun akan terlindungi dengan baik. Hasilnya, kinerja mesin lebih optimal, mesin seperti baru dan lebih hemat bahan bakar. Terlebih lagi, karena perlindungan yang maksimal terhadap mesin, maka biaya perawatan mobil juga bisa ditekan.

Ini salah satu yang menasbihkan oli dan pelumas Fastron sebagai oli masa depan dunia, dari Indonesia. Tentunya, ini menjadi hal yang membanggakan bagi kita.

Agar mendapatkan hasil terbaik, tentu pergantian oli perlu dilakukan secara periodik. Mengganti oli secara rutin dan periodik, tentunya memperpanjang usia kendaraan juga menjaga kualitas mesinnya tetap seperti baru.

Oli Mobil Terbaik dengan Teknologi Ramah Lingkungan


Oli Mobil Terbaik dan Ramah Lingkungan
Oli Mobil Terbaik dan Ramah Lingkungan


Fastron juga mengembangkan teknologi yang ramah lingkungan yang diberi tajuk Fastron Eco Green. Teknologi yang dimanfaatkan adalah penggunaan pelumas sintetis, yang ditujukan untuk mesin bertenaga bensin.

Tujuannya, selain akselerasi, menekan konsumsi bahan bakar juga melindungi terhadap keausan mesin, tentunya juga bisa mengurangi polusi dari asap kendaraan dengan sangat minimal. Juga menjadikan oli mobil terbaik dari Fastron menjadi oli yang mendukung teknologi ramah lingkungan.

Oleh karena itu, bagi pengguna mobil tipe LCGC (Low Cost Green Car) alias mobil hemat dan ramah udara, akan sangat tepat menggunakan pelumas dari Fastron. Terlebih lagi, berdasarkan cuaca atau iklim tropis Indonesia, oli mobil yang tepat untuk digunakan adalah oli mobil dengan tipe kekentalan 5W - 40W. Dan pastinya, produk oli mobil dari Fastron telah memenuhi hal tersebut.

Tidak hanya ramah lingkungan, berteknologi mutakhir dan kinerja yang optimal, ada satu lagi kelebihan dari oli Fastron dari Pertamina. Yaitu, harganya yang terjangkau. Bayangkan, Anda mendapatkan kinerja oli mobil Anda yang setara dengan oli mobil terbaik untuk mobil balap atau supercar, namun harganya terjangkau.

Inilah yang menjadi alasan kenapa oli Fastron dari Pertamina layak disebut sebagai oli masa depan dunia. Dimulai dari harga yang terjangkau, teknologi mutakhir, perlindungan yang optimal dan terakhir, ramah lingkungan. Tentunya hal tersebut memberikan prospek yang cerah bagi Indonesia dan dunia, bukan? Itulah kenapa oli mobil dari Fastron Pertamina menjadi jawaban kebutuhan mesin sekaligus gaya hidup masa kini.

Varian Unggulan Fastron Pertamina


Oli mobil terbaik dari Fastron Pertamina
Oli mobil terbaik dari Fastron Pertamina
Ada beberapa produk oli mobil terbaik unggulan dari Fastron Pertamina yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Berikut beberapa di antara varian unggulan oli mobil terbaik dari Fastron Pertamina:

1. Fastron Platinum 10W-60



Ini adalah varian oli Fastron yang paling unggul di kelasnya. Dibuat dari bahan dasar full synthetic polyacrylamide (PAO) dengan kekentalan ganda menjadikan oli Fastron satu ini mendukung akselerasi mesin sekaligus melindungi dengan maksimal.

Fastron Platinum 10W-60 merupakan pelumas mesin yang menggunakan bensin premium dan menjadi kepercayaan tim Lamborghini Squad Horse untuk oli mobil terbaik untuk mobil balap mereka.

Harga oli mobil Fastron Platinum 10W-60: Rp 225.000 (1 liter)


2. Fastron Gold SAE 5W-30



Varian unggulan berikutnya adalah Fastron Gold SAE 5W-30. Pelumas satu ini ditujukan untuk kendaraan yang bekerja di area dan kondisi ekstrim. Apalagi, bila  mesin tersebut menggunakan bensin dan memiliki fitur exhaust after treatment devices.

Bahannya adalah formulasi terbaik antara adiktif dan sintetis pilihan yang memberikan kinerja terbaik dan tertinggi untuk mesin. Oleh karena itu, produk ini juga disebut sebagai oli mobil terbaik untuk mobil yang beroperasi di tempat ekstrim.

Harga oli mobil Fastron Gold SAE 5W-30 : Rp 108.500 (1 liter)

3. Fastron Techno SAE 10W-40


Berikutnya ada Fastron Techno SAE 10W-40 yang memiliki teknologi nano guard yang canggih. Teknologi inilah yang melindungi mesin dengan sangat baik, serta menjadikan mesin lebih tahan lama. Produk ini juga disebut-sebut sebagai oli mobil terbaik untuk mobil yang ramah lingkungan.

Harga oli mobil Fastron Techno SAE 10W-40: Rp 80.000 ( 1 liter)


4. Fastron Diesel SAE 15W-40





Selanjutnya ada Fastron Diesel SAE 15W-40 yang menjadi produk unggulan untuk mesin diesel. Perlindungan pada piston yang maksimal, serta menjaga kebersihan mesin dengan optimal, menjadikan mesin lebih tahan lama.

Pelumas yang satu ini juga melindungi mesin sejak dihidupkan pertama kali, sampai ketika mesin berada dalam suhu tertinggi. Maka ini menjadi salah satu oli mobil terbaik untuk diesel.

Harga oli mobil Fastron Diesel SAE 15W-40: Rp 50.000 (1 liter)
your advertise here

This post have 0 komentar

Harap tidak berkomentar yang melanggar HAM, SARA dan tindak kriminal lainnya.

Selanjutnya Posting Berikutnya
Sebelumnya Artikel Sebelumnya

Advertisement

Advertisement

Loading...