18 February 2020

author photo

Baca Juga


pojokseni.com - Anda tentu sering melihat bagaimana marmer diaplikasikan di dalam ruangan, baik sebagai dinding, lantai ataupun furnitur dan hiasan. Kelebihan dari marmer adalah tampilannya yang mewah, artistik dan memberi kesan yang tenang.

Salah satu jenis marmer yang akan dibahas dalam artikel ini adalah marmer statuario. Ciri khas dari marmer statuario adalah warnanya yang putih, berkilau, dan memantulkan cahaya.

Asal mula marmer statuario juga sama dengan marmer lainnya, yang terjadi lewat proses rekristilasiasi batu kapur. Hanya saja, khusus untuk marmer statuario, bahan batunya berasal pegunungan yang tinggi dan tertutup oleh salju.

Marmer Statuario
Batuannya berwarna putih, dan dianggap sebagai batuan paling murni di dunia ini. Hal itu juga membuat marmer statuario menjadi salah satu marmer yang warnanya abadi, alias tidak akan berubah sepanjang waktu.

Kristal yang ada di marmer statuario ini berkilauan bila menerima cahaya. Cara memantulkan cahayanya yang unik, membuat marmer statuario terkesan lebih hidup, dan mewah. Itu menjadi alasan kenapa harga marmer statuario lebih mahal ketimbang marmer lainnya.

Nuansa yang terkesan klasik namun sakral dihadirkan oleh marmer statuario. Oleh karena itu, marmer statuario akan sangat cocok di tempat ibadah, seperti masjid, gereja dan sebagainya. Tidak hanya terkesan klasik dan sakral, tapi juga menghadirkan kemewahan dan berkelas.

Karena warnanya yang didominasi putih, akan sangat baik bila marmer statuario ditempatkan di ruang yang menerima cukup cahaya. Namun, ada beberapa gedung yang berada di lantai tinggi, memanfaatkan cahaya lampu untuk menghadirkan kesan yang klasik sekaligus sakral dan mewah dari marmer ini. Meski pencahayaan alami (dari sinar matahari) maupun pencahayaan buatan (lampu), dengan perhitungan yang tepat, keindahan dari marmer satu ini tentu saja bisa tetap terpancar optimal.

Saran lain yang bisa Anda pertimbangkan ketika menggunakan marmer statuario adalah padu padan dengan warna lain yang lebih netral. Misalnya, cokelat, pastel dan jenis warna-warna lainnya. Anda juga bisa melengkapi tampilan yang semakin artistik dengan hiasan seperti patung, guci, lampu dan sebagainya dengan warna yang sepadan.

Fagetti, Suplier Marmer Berkualitas di Indonesia


Bila Anda tertarik untuk mengaplikasikan marmer statuario di bangunan Anda, tentunya Anda mesti mencari supplier marmer utama dan terbaik. Dengan demikian, produk yang akan Anda dapatkan juga produk berkualitas, dengan harga yang terbaik.

Mengingat marmer statuario adalah jenis marmer impor yang harganya cukup mahal dan menguras kantong, maka jangan sampai Anda malah mendapatkan marmer yang tidak berkualitas dengan harga yang tinggi. Pastikan dulu supplier marmer yang Anda hubungi adalah yang terpercaya.

Salah satu yang direkomendasikan PojokSeni adalah Fagetti yang merupakan akronim dari Fajar Gelora Inti. Perusahan asal Indonesia ini dikenal sebagai supplier marmer berkualitas di Indonesia. Jadi, Anda bisa mendapatkan produk marmer statuario dengan harga terbaik di Fagetti.

Marmer statuario bisa Anda pesan di Fagetti untuk memastikan produk yang Anda pesan adalah produk yang asli. Dengan harga yang cukup bersaing, Anda sudah bisa memastikan marmer statuario bisa Anda pesan sesuai dengan motif yang Anda inginkan. Tentunya, selain jenis marmer satu ini, Anda juga masih bisa memesan marmer lainnya yang bisa Anda aplikasikan juga di bangunan Anda.

Ada banyak jenis marmer dengan motif marmer terlengkap bisa Anda temui di Fagetti. Khusus untuk marmer statuario, ada beberapa jenis motif marmer unik yang bisa Anda pertimbangkan untuk menunjang proyek prestesius Anda. (ai/pojokseni.com)
your advertise here

This post have 0 komentar

Harap tidak berkomentar yang melanggar HAM, SARA dan tindak kriminal lainnya.

Selanjutnya Posting Berikutnya
Sebelumnya Artikel Sebelumnya

Advertisement

Advertisement

Loading...